Sukses

Kunyit Ternyata Efektif untuk Cegah Pertumbuhan Bulu Ketiak, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Bulu ketiak kerap menjadi masalah jika Anda memakai atasan tenpa lengan. Terlebih cuaca yang panas membuat Anda memilih busana tanpa lengan dengan bahan yang ringan. Anda harus rajin membersihkan bulu ketika yang menjadi bagian dari kebersihan diri.

Membersihkan bulu ketiak rupanya dapat membantu Anda menjaga bau badan, supaya tidak menciptakan aroma tubuh yang kurang sedap.

Untuk menghilangkan bulu ketiak, Anda tidak perlu mengunjungi spa atau menggunakan produk mahal. Anda bisa coba untuk menggunakan bahan yang alami untuk membantu menghilangkan bulu ketiak.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Cukup populer di kalangan wanita India

Beberapa bahan dapur di rumah ternyata bisa bekerja dengan baik untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain lebih murah, bahan dapur di rumah juga lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berlebihan. Salah satu bahan alami yang membantu menghilangkan bulu ketiak adalah kunyit. Namun benarkah? kunyit cukup efektif untuk menghilangkan bulu ketiak.

Teknik penghilangan bulu ketiak menggunakan kunyit sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Hal ini dikarenakan kunyit sendiri mengandung anti bakteri dan anti inflamasi. Terdapat senyawa super yang membantu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan serta menghambat pertumbuhannya.

3 dari 3 halaman

Mirip teknik waxing

Kunyit diubah menjadi pasta untuk diaplikasikan di kulit. Ketika diaplikasikan, pasta akan bertindak seperti lem yang lembut. Dan ketika dibersihkan menggunakan lap, bulu ketiak pun akan ikut serta. Teknik ini mirip dengan waxing yang lebih lembut.

Selain itu, kunyit memiliki kemampuan untuk menghilangkan pertumbuhan rambut. Ketika proses ini diulang secara teratur, rambut akan menjadi lebih lembut. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Loading
Artikel Selanjutnya
Minum Perasan Kunyit Sebelum Tidur dan Rasakan 6 Manfaat Luar Biasa Ini