Sukses

Kesalahan yang Masih Sering Dilakukan Saat Cukur Bulu Ketiak

Simak di sini kesalahan yang masih dilakukan ketika mencukur bulu ketiak dan cara melakukan yang benar

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda termasuk orang yang rajin mencukur bulu ketiak? Bagaimana Anda biasa melakukannya?

Banyak orang masih mencukur bulu ketiak menggunakan pisau cukur dengan gerakan dari atas ke bawah, berulang kali, benar? Para ahli setuju bahwa inilah salah satu alasan mengapa Anda mendapati ada rambut yang tumbuh ke dalam dan ketiak seringkali terluka, seperti dilansir dari purewow.com, Rabu (25/7/2018).

Lantas, apa yang bisa dilakukan untuk menghentikan kebiasaan ini? Mulai sekarang, cobalah mencukur bulu ketiak dengan pola X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mencukur bulu ketiak

Ketika Anda mencukur bulu ketiak dengan pola X, risiko terkena iritasi karena terluka akibat pisau cukur akan semakin kecil. Bagaimana cara ini bisa benar-benar bekerja?

3 dari 3 halaman

Tips mencukur bulu ketiak

Rambut di bagian tangan dan kaki Anda cenderung tumbuh dalam satu arah, sedangkan bulu ketiak tumbuh dalam pola pusaran alias dalam arah yang berbeda. Dengan mencukur bulu ketiak menggunakan pola X, Anda bisa menangkap lebih banyak rambut, sehingga mengurangi jumlah gesekan di kulit. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.