Sukses

Top 3 Lifestyle: Elle Fanning Tampil Memukau dengan Warna Rambut Baru

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (10/8/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Hollyood kerap berganti gaya yang membuat tampilannya kian terkini dan memesona. Begitu juga dengan Elle Fanning yang berani keluar dari comfort zone dengan mengubah warna rambutnya yang cukup ekstrem. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (10/8/2018) berikut ini.

1. Ekstrem, Ini Warna Rambut Baru Elle Fanning

Musim ini, para selebritas Hollywood lebih memilih memangkas rambutnya dengan model bob klasik dibandingkan mengubah warna rambutnya. Namun, gebrakan baru dibuat oleh Elle Fanning yang justru merubah warna rambutnya dari platinum blonde menjadi baby pink. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Menarik Seputar Beyonce yang Jarang Diketahui

Sukses melejit sebagai seorang bintang, Beyonce pun menjadi sosok yang tak pernah luput dari perhatian publik. Bahkan baru-baru ini, Beyonce dan sang suami, Jay Z, telah menggelar tur bersama bertajuk "On the Run Tour II" di London. Pasangan ini berhasil memberikan sajian hiburan yang mengesankan. Tak hanya lewat suara indah serta lagu-lagu yang dibawakannya. Sajian visual yang ditampilkan dari konser Beyonce dan Jay Z juga benar-benar menakjubkan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ini Sebab Meghan Markle Bikin Cemas Pangeran Harry di Pernikahannya

Walau sudah berlalu, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan. Pernikahan keduanya tak hanya menuai kontroversi dengan ragam drama. Banyak juga yang mengibaratkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti pernikahan yang terjadi dalam kisah-kisah dongeng. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.