Sukses

Ini Sebab Meghan Markle Bikin Cemas Pangeran Harry di Pernikahannya

Simak di sini apa penyebab Meghan Markle bikin cemas Pangeran Harry di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah berlalu, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan. Pernikahan keduanya tak hanya menuai kontroversi dengan ragam drama. Banyak juga yang mengibaratkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti pernikahan yang terjadi dalam kisah-kisah dongeng.

Menikah pada 19 Mei 2018 lalu di St. George Chapel, Meghan Markle sukses menuai pujian lewat penampilannya tersebut. Dirinya terlihat cantik sempurna dengan gaun pernikahan berpotongan klasik karya Givenchy yang dilengkapi dengan veil yang dramatis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle

Di hari pernikahannya tersebut, Meghan Markle memilih makeup minimalis. Kompleksi wajahnya terlihat sempurna dengan semburat freckles yang semakin menambah kecantikan alami Meghan Markle. Tak hanya itu saja, pulasan bibir bernuansa nude juga menjadi nilai tambah dari penampilan Meghan yang sederhana, tapi memesona.

Namun ternyata, ada kecemasan tersendiri dari Pangeran Harry mengenai penampilan Meghan Markle di hari pernikahannya. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, Pangeran Harry berkali-kali memastikan kepada makeup artist yang akan merias Meghan Markle agar membuat riasan yang sesuai dengan karakter Meghan dan menjadikannya tetap terlihat seperti dirinya.

3 dari 3 halaman

Meghan Markle

Dan ternyata, penampilan Meghan Markle pun sukses mewujudkan impian Pangeran Harry yang menginginkan sang istri tetap terlihat natural seperti yang ia dambakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.