Sukses

Reaksi Termanis Pangeran Harry Lihat Makeup Pengantin Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Makeup pengantin Meghan Markle saat Royal Wedding masih menjadi perbincangan hingga kini. Apakah Anda termasuk salah seorang penggemarnya?

Ternyata bukan hanya kita, Pangeran Harry juga sangat mengagumi makeup pengantin Meghan Markle sampai sekarang. Keterangan tersebut diperoleh dari makeup artist sekaligus teman baik Meghan, Daniel Martin.

Melansir dari popsugar, Rabu (8/8/2018), Pangeran Harry jatuh cinta dengan makeup super-natural sang istri di pernikahan yang digelar pada Mei 2018 lalu. Reaksi termanis adik Pangeran William itu adalah mengapresiasi sang makeup artist setelah upacara pernikahan.

"Setelah upacara pernikahan, Harry mengucapkan terima kasih padaku secara langsung. Ia berterima kasih telah membuat Meghan menjadi dirinya sendiri," ujar Daniel Martin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekurangan jadi Kelebihan

Untuk menyegarkan ingatan Anda, kala itu Meghan tampil dengan makeup natural yang menonjolkan freckles-nya. Padahal, banyak orang menganggap freckles adalah sebuah kekurangan.

Kekurangan yang menjadi kelebihan. Pilihan untuk memperlihatkan freckles-nya pun mendapat pujian, yang terpenting dari sang suami.

Sebelumnya, mantan makeup artist Meghan, Lydia Sellers mengungkapkan jika Duchess of Sussex selalu meminta dan memastikan untuk tidak menutupi freckles-nya.

"Setebal apa pun makeup, ia selalu minta agar freckles-nya terlihat. Jadi tak heran jika Martin dan Markle menonjolkannya saat makeup pernikahan," ujar Lydia.

3 dari 3 halaman

Terinspirasi Makeup Pernikahan Minimalis

Nah, jika tertarik untuk mencoba makeup natural untuk pernikahan, Meghan sudah membuktikannya. Salah satu figur publik yang telah mencobanya adalah Tasya Kamila.

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Anak Gembala itu mencoba tampil dengan makeup minimalis saat akad nikah. Begitu juga dengan makeup resepsi yang tidak medok dan menor dan menunjukkan wajah aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.