Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Meghan Markle Tampil Mencolok dengan Gaun Multi Warna

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle merayakan hari istimewa pada Sabtu (4/8/2018). Ia merayakan hari jadinya yang ke 37. Ulang tahun ke 37 ini sekaligus menjadi ulang tahun pertama Meghan Markle sebagai bangsawan Inggris.

Meski sudah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tidak merayakannya dengan pesta meriah. Justru ia merayakan hari ulang tahunnya dengan menghadiri pernikahan sahabat terdekat Pangeran Harry, Charlie van Straubenzee.

Pangeran Harry dipilih menjadi best man dalam gelaran pernikahan sahabat dekatnya, Charlie. Dengan peran penting ini, sudah dipastikan Duke dan Duchess of Sussex menghadiri pesta pernikahan di desa Churt, Surrey akhir pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun multiwarna

 

The Duke and Duchess of Sussex leaving the Church of St Mary The Virgin ini Surrey after the wedding service of Charlie Van Straubenzee and Daisy Jenks on 4 August 2018. Charlie Van Straubenzee has been a close friend of Princes William and Harry. Prince Harry was chosen as the bestman. Despite many speculation that The Cambridges will come, they didn't show up at the wedding. There are any confirmed statements related to this matter, so I won't guess randomly about the reason. _______________________________________________ #PrinceOfUnitedKingdom#PrinceHenryOfWales#PrinceHenry#PrinceHarry#HenryCharlesAlbertDavid#TheDukeOfSussex#DukeOfSussex#EarlOfDumbarton#BaronKilkeel#TheDuchessOfSussex#DuchessOfSussex#CountessOfDumbarton#BaronessKilkeel#RachelMeghanMarkle#MeghanMarkle#PrincessOfUnitedKingdom#TheBritishMonarchy#BritishMonarchy#BritishRoyalFamily#HouseOfWindsor#MountbattenWindsor

A post shared by since 23-09-2015❤ (@worldofroyals) on

Menghadiri pernikahan tersebut, Meghan Markle tentu tidak ingin berpenampilan kalah meriah. Terlebih ini merupakan hari besarnya. Untuk itu, Meghan Markle memilih mengenakan gaun tanpa lengan dari Club Marco.

Gaun sendiri memiliki detail rok lipit dengan aksen perpaduan beberapa warna seperti navy blue, hijau zamrud, putih, dan dusty pink. Gaun multi warna Meghan dipadukan dengan sepasang sepatu hitam dari Aquazurra dan topi dari Philip Treacy.

 

3 dari 3 halaman

Tampil mencolok

 

#duchessmeghan #duchessofsussex #meghanmarkle #herroyalhighness

A post shared by HRH Meghan, Duchess of Sussex (@hrhtheduchessmeghan) on

Dengan gaun multi warna ini memberikan penampilan yang cukup mencolok dari Meghan Markle. Padahal, gaun ini sendiri hanya seharga 328 dollar atau sekitar Rp 4,2 juta.

Rambut Meghan pun hanya digerai natural dengan sedikit gelombang di bagian bawah. Tak lupa, riasan flawless juga ia gunakan untuk memberikan kesan natural namun elegan pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.