Sukses

Jokowi Pakai Sneakers Kece Asal Bandung untuk Keperluan Dinas

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di perhelatan musik We The Fest 2018 dua akhir pekan lalu meninggalkan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Jokowi terlihat hadir di Kemayoran, Jakarta, bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Menghadiri konser musik tersebut, Jokowi memilih mengenakan outfit semiformal dengan kemeja putih dan sneakers hitam. Rupanya, sneakers yang digunakan Jokowi merupakan produk lokal dari Bandung.

Sneakers hitam yang digunakan Jokowi pada gelaran WTF 2018 merupakan garapan sebuah rumah produksi asal Bandung, NAH Project. Jenis sneakers yang digunakan Jokowi adalah Yoga Flexknit v2.0 Carbon Black. Dikutip dari akun Instagram Nah Project, Jokowi memesan tiga pasang sneakers pada Jumat (20/7/2018) siang yang akan digunakan untuk dinas.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi teknologi mutakhir

 

Pride. teardrops. and joy Pak Jokowi dengan sneakers NAH Project Yoga FlexKnit v2.0 Carbon Black saat datang di hari ketiga We The Fest 2018 Story behind the photo: Ceritanya 4 hari yang lalu. Hari Jumat siang di kantor mendadak team NAH terima telfon dari salah satu ajudan presiden. . "Bapak ingin cari sepatu sneakers lokal untuk dipakai dinas". Hari itu, info yang kita terima barang harus sampai secepatnya. Sementara hari udah sore . Yap. Bayangin aja. Sekantor panik. Ada panggilan dari istana. Apalagi jumat sore. Travel/shuttle udah full book. Kirim barang via logistik express gak akan sampai besok karena udah kesorean . Jadi kita putusin buat berangkat sendiri. Tiga orang team NAH berangkat naik bis umum ke Istana Bogor Jumat Sore kemarin . [Foto kedua] Tim NAH sampai di Istana Bogor sekitar jam 1 pagi. Karena udah kemaleman jadi barang yang kita bawa diterima oleh penjaga gerbang istana . Total yang dibeli bapak ada 3 pasang sepatu NAH Project. Sampai hari ini baru satu yang dipakai oleh Pak Jokowi. Dua sepatu lagi masih dirahasiakan . It's all worth it in the end. Terima kasih banyak untuk @nevertoolavish . Juga @dr.tirta yang udah membantu merekomendasikan sneakers NAH Project saat event @solevacation . . Dan buat semua yang udah percaya sama NAH Project. Selamat karena sepatu lo samaan sama Pak Presiden Jokowi. Hehe. . Ps: berita ini sudah dikonfirmasi oleh Lettu Teddy Indra Wijaya (Staf Setneg/ Ajudan Presiden) . Photo taken from instagram @we.the.fest . #iSupportNAHProject

A post shared by NAH Project (@nah.project) on

Sepatu ini sendiri baru dirilis pada akhir Mei lalu di Bandung. Nampaknya koleksi sneakers ini cukup ditunggu-tunggu karena penjualannya yang laris di pasaran. Keistimewaan dari sepatu ini terletak pada autofoam dan teknologi FlexKnit yang memungkinkan sepatu ini memiliki sistem knit yang lentur di bagian depan. Sehingga sepatu ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Dilengkapi dengan kinerja insole berkualitas baik, sepatu ini mampu mengurangi getaran dan memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Sneakers kece ini dihadirkan dalam dua varian warna, yakni Carbon Black dan Oreo Gray dengan harga Rp 415 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Pakai varian lain di GIIAS 2018

Namun dikutip dari situs resmi NAH Project, Yoga FlexKnit Carbon Black tidak lagi diproduksi. Sebagai gantinya, NAH Project akan merilis Project Yoga v2.0 FlexKnit dengan spesifikasi tambahan.

Jokowi sendiri mengenakan sepatu ini tidak hanya ketika hadir di We The Fest 2018. Ia mengenakan sepatu serupa dengan varian Oreo Gray ketika menghadiri GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangsel, pada Kamis (2/8/2018).

Artikel Selanjutnya
Sambut HUT ke-73 RI dan Asian Games, Presiden Jokowi Cetuskan Gagasan Ini
Artikel Selanjutnya
Yuk, Intip Mewahnya Kereta Kepresidenan RI