Sukses

Tips Sulap Blazer Lama Tampil Modern dan Stylish

Hapus imej kuno setelan blazer dengan mencoba tips mix and match yang modern dan stylish ini

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan setelan blazer yang serasi dengan celana bagi sebagian orang dianggap ketinggalan zaman dan terlihat tua. Namun padu padan ini, sedang kembali menjadi tren fashion beberapa waktu belakangan. 

Beberapa merek ternama dunia seperti Gucci, Prada, Chanel, dan Calvin Kein mengusung gaya setelan blazer pada koleksi terbaru mereka. Tampilan ini jauh dari kata kuno dan terlalu formal. Bahkan tampilan Anda lebih stylish saat bisa memilih desain dan warna yang tepat.

Anda dapat terlihat stylish dengan menggunakan setelan blazer. Bahkan gaya busana ini, dapat Anda gunakan dalam dua kesempatan sekaligus. Untuk bekerja juga untuk hangout dan party di malam hari usai bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil stylish dengan setelan blazer

"Menggunakan setelan celana pada dasarnya sangat stylish dan nyaman. Untuk sehari-hari Anda dapat memadukannya dengan T-shirt dan sepatu sporty. Untuk momen yang lebih formal bisa menggunakan setelan celana dengan heels hitam dan rambut yang ditata elegan," ujar Ella Alexander fashion stylist Inggris seperti melansir dari Glamour, Kamis (26/7/2018).

Terdapat beberapa cara untuk menggunakan setelan blazer agar terlihat lebih stylish. Anda dapat memadukan dengan inner yang memiliki belahan dada rendah. Kemudian melengkapinya dengan blazer dengan potongan modern di bagian luar, lengkap dengan setelan celananya. Pakaian yang semula terkesan kuno, kini dapat memancarkan aura seksi pada diri Anda.

 

3 dari 3 halaman

Tampil stylish dengan setelan blazer

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa selebriti dunia di antaranya Angelina Jolie, Cara Delevingne, Rihana, dan Kendall Jenner. Mereka mengubah pilihan busana setelan blazer menjadi lebih modern dan menjadi busana pesta yang stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.