Sukses

Putihkan Gigi secara Alami dengan Buah Stroberi

Berikut trik memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan buah stroberi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang melakukan berbagai perawatan untuk membuat gigi mereka terlihat lebih putih. Bahkan mereka harus merogoh kocek yang tidak sedikit hingga puluhan juta rupiah demi memutihkan permukaan gigi.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa buah-buahan alami ternyata bisa membantu Anda mewujudkannya tanpa mahal dan repot. Salah satu buah yang bisa Anda manfaatkan untuk memutihkan gigi adalah stroberi.

Seperti yang dilansir dari Allwomanstalk, Selasa (17/7/2018), buah stroberi memiliki kandungan asam yang mampu melepaskan kotoran-kotoran di permukaan gigi. Hasil maksimal akan Anda dapat jika mengonsumsi stroberi secara rutin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memutihkan gigi dengan stroberi

Bagi Anda yang penasaran dengan buah yang dapat memutihkan gigi ini, caranya sangat mudah. Hancurkan beberapa buah stroberi matang hingga menjadi pasta. Kemudian celupkan sikat gigi Anda ke dalamnya dan dengan hati-hati gosokkan pada gigi Anda seperti biasa.

 

 

3 dari 3 halaman

Memutihkan gigi dengan stroberi

Anda bisa melakukannya secara rutin pagi dan malam hari. Cara ini sangat mudah Anda lakukan layaknya menggosok gigi biasa. Ketika Anda melakukannya secara rutin, hasilnya warna gigi Anda perlahan terlihat semakin cerah dalam kurun waktu dua minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.