Sukses

Ini 3 Jenis Bawahan yang Cocok Dikenakan dengan Sepatu Kitten Heels

Bingung memadukan sepatu kitten heels? Ini bawahan yang cocok.

Liputan6.com, Jakarta Kitten heels merupakan salah satu jenis sepatu yang tak terlalu tinggi, namun juga tak terlalu datar. Jenis sepatu ini sangat nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas dan mudah dipadukan dengan sepatu apa saja.

Tapi ternyata, tak semua bawahan seperti celana dan rok cocok dipakai bersama dengan sepatu kitten heels. Ada beberapa jenis bawahan yang 'berjodoh' dan sempurna bila dipakai dengan kitten heels. Apa saja?

Simak selengkapnya seperti yang diambil dari beberapa akun Instagram berikut ini.

1. Celana Kulot

Anda bisa mengenakan celana kulot yang dipadukan dengan kitten heels. Kitten heels dapat memberikan tampilan yang lebih feminin. Pilih celana kulot berbahan denim untuk gaya kasual yang nyaman dan stylish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rok Pensil

Untuk gaya ke kantor yang lebih formal, coba Anda memadukan rok pensil, kemeja dan kitten heels. Tampilan ini akan memberikan kesan profesional dan chic.

 

3 dari 3 halaman

3. Celana Jeans Crop

 

Photo by @collagevintage2 | @dior slingbacks

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Sementara untuk tampilan yang tak terlalu serius, pilih padanan celana jeans berpotongan crop yang dikenakan dengan kitten heels andalan. Dijamin gaya Anda di akhir pekan makin terlihat chic.

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.