Sukses

Tips Kecantikan Sebelum, Saat Terbang, dan Setelah Pesawat Mendarat

Kulit Anda akan berterima kasih jika mengaplikasikan tips kecantikan saat naik pesawat

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan menggunakan pesawat terbang mungkin adalah musuh bagi beberapa orang yang sangat memperhatikan kecantikannya. Ya, bagaimana tidak dengan ketinggian beberapa puluh ribu kaki dari daratan, kulit akan kehilangan kelembapannya, membuatnya kering hingga berjerawat.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, melansir dari brides.com, Sabtu (8/7/2018), berikut ini adalah beberapa tips kecantikan yang bisa Anda lakukan di pesawat. Penasaran apa saja?

Sebelum terbang

Tips kecantikan terbaik yang bisa Anda lakukan sebelum terbang adalah menghapus semua makeup. Ya, walau terdengar kontradiktif, percayalah, kulit Anda akan berterima kasih.

Kurangnya kelembapan saat Anda berada di udara dapat mendatangkan malapetaka, seperti jerawat. Belum lagi, semua makeup yang Anda kenakan juga dapat membuat kulit semakin kering dan kusam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips kecantikan yang bisa dilakukan di pesawat

Di perjalanan

1. Menggunakan masker

Bawalah sheet mask atau masker lembaran saat Anda berpergian menggunakan pesawat terbang, terutama yang memakan waktu lama. Sheet mask dapat Anda isi dengan serum sesuai kebutuhan, yang jelas dapat merawat kulit selama perjalanan menggunakan pesawat terbang.

2. Menggunakan pelembap

Setelah menggunakan sheet mask, Anda bisa melapisi kulit dengan pelembap untuk tambahan hidrasi, menciptakan penghalang antara wajah dengan udara di luar.

3. Menggunakan krim mata

Penerbangan panjang tentu membutuhkan lebih dari satu tips kecantikan. Hal lainnya yang dapat Anda lakukan untuk merawat kulit adalah menggunakan krim mata untuk menghilangkan lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata.

3 dari 3 halaman

Tips kecantikan yang bisa dilakukan di pesawat

Sebelum mendarat

1. Semprotan wajah

Sebelum mendarat, tambahkan kelembapan pada kulit Anda dengan semprotan wajah yang dapat menenangkan.

2. Pelembap

Sebisa mungkin gunakan pelembap berwarna dengan formula yang ringan. Jangan menggunakan foundation setelahnya.

3. Lipstik

Carilah produk lipstik yang juga bisa memberikan kelembapan pada bibir Anda. Keringnya udara di dalam pesawat terbang bisa membuat bibir Anda pecah-pecah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.