Sukses

3 Tips Mudah Tampil dengan Wajah Lebih Muda dari Usia Sesungguhnya

Berikut tiga tips sederhana namun membuat wajah tampil lebih muda dari usia yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita ingin memiliki wajah lebih muda. Berbagai cara dilakukan mulai perawatan berbahan alami, hingga mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan hasil nyata dalam waktu singkat.

Padahal perawatan rutin sejak dini menjadi salah satu langkah untuk tampil lebih muda dari umur Anda. Hasilnya akan terlihat saat Anda mulai memasuki usia rawan munculnya tanda-tanda penuan.

Sepert melansir dari sitius Boldsky, Minggu (1/7/2018), Anda dapat melakukan beberapa kebiasaan sederhana sejak dini untuk tampil dengan wajah lebih muda sebagai seperti berikut ini;

1. Merawat kulit

Merawat kulit dengan ritual wajib seperti mencuci wajah, toner, dan pelembap setiap hari akan membuat kulit senantiasa lembut. Perawatan rutin ini juga menghambat munculnya tanda-tanda penuaan sehingga wajah terlihat jauh lebih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istirahat yang cukup

2. Istirahat yang cukup

Selain merawat kulit, tampil muda juga dapat dirawat dari dalam dengan istirahat yang cukup. Tidur yang cukup dan lebih cepat setiap malamnya membuat kulit beregenerasi dengan sempurna. Sehingga terasa kulit lebih kenyal dan lembut.

 

3 dari 3 halaman

Gunakan eyeshadow di bawah mata

3. Gunakan eyeshadow di bawah mata

Anda juga menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan menggunakan makeup. Salah satunya mengaplikasikan eyeshadow pada lipatan mata atau eye lift. Hal ini membuat tampilan Anda lebih segar dan terlihat muda. Gunakan juga riasan seperti concealer yang berfungsi menutupi tanda-tanda penuaan sehingga terlihat lebih memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.