Sukses

Bagai The Duchess, Begini Cantiknya Angelina Jolie di Acara Kerajaan Inggris

Angelina Jolie mengenakan gaun yang menjadikannya mirip dengan The Duchess

Liputan6.com, Jakarta Sibuk dengan berbagai kegiatan sosial tidak membuat Angelina Jolie lupa untuk tetap berpenampilan cantik dan anggun. Dalam sebuah perayaan Kerajaan Inggris, Angelina Jolie tampil layaknya The Duchess atau anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Mantan istri Brad Pitt itu hadir dalam acara kerajaan untuk merayakan ulang tahun ke 200 Santo Michael dan Santo George yang cukup terkenal di Katedral St. Paul, London, pada Kamis (28/6/2018) waktu Inggris. Menghadiri acara kerajaan, Angelina Jolie berpenampilan khas wanita Inggris. Seperti apa penampilan Angelina Jolie?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun abu-abu

Seperti biasa, Angelina Jolie selalu tampil anggun di berbagai acara penting. Termasuk ketika hadir di acara kerajaan yang diselenggarakan di London. Ia menggunakan gaun abu-abu dengan detail di bagian pinggang dan potongan leher bateau dari Ralph & Russo.

Untuk sentuhan akhir, Angelina Jolie melengkapi penampilannya dengan sarung tangan berwarna serupa, clutch bertali rantai, dan sepatu heels berwarna perak. Tak ketinggalan, fascinator yang menjadi ciri khas wanita Inggris juga ia kenakan dengan warna abu-abu.

3 dari 3 halaman

Semangat sosial yang tinggi

Ratu Elizabeth II sangat memuji apa yang dilakukan Angelina Jolie untuk memerangi kekerasan seksual. Dalam acara serupa pada empat tahun lalu menjadi awal Ratu Elizabeth II mengenal Angelina Jolie dalam karyanya di bidang sosial.

Sudah cantik, Angelina Jolie juga memiliki semangat sosial yang tinggi. Menurut Anda, apakah ia cocok jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.