Sukses

Cara Mudah Tampil Awet Muda

Tanpa perlu repot, ini langkah untuk menciptakan kesan muda secara instan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, tampil awet muda sudah menjadi sebuah tuntutan. Tapi, bukan berarti Anda memaksakan kehendak sehingga tampialan dan usia terlihat tak sesuai, lho! Ada cara mudah dan praktis untuk menciptaka tampilah awet muda sesuai dengan usia. Penasaran bagaimana caranya?

1. Menggunakan riasan tipis

Makeup atau riasan wajah memang salah satu cara yang dapat mendukung tampilan awet muda. Tapi hindari makeup yang terlalu tebal. Cobalah umtuk memulaskan makeup minimalis untuk menciptakan efek segar pada wajah. Cara ini sangat ampuh untuk membuat tampilan terlihat senantiasa segar dan awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih eyeliner bernuansa cokelat

Eyeliner cokelat dapat menciptakan definisi pada mata tanpa membuat tampilan terlihat berlebih. Warna cokelat mampu menciptakan kesan hangat dan natural sehingga tampilan mata pun terlihat lebih besar.

3. Upayakan kulit yang lembap

Pastikan untuk membuat kulit selalu lembap. Cara ini dapat meminimalisir tampilan garis halus yang semakin menciptakan kesan tua pada wajah.

3 dari 3 halaman

4. Gunakan warna-warna netral

Warna netral akan menciptakan kesan alami namun nyata. Dengan aplikasi makeup bernuansa natural, maka wajah akan terlihat lebih menawan dan segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.