Sukses

3 Aturan Pakai Aksesori Sesuai Karakter Anda

Simak di sini beberapa aturan untuk menemukan aksesori yang sesuai dengan karakter diri Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jackie O terkenal selalu mengenakan outer yang sangat besar, Iris Apfel senang menumpuk aksesori, sedangkan Audrey Hepburn dengan gaya ikoniknya menggunakan gaun mini berwarna hitam. Semua ikon mode di atas memiliki satu kesamaan, yaitu selalu mengenakan aksesori yang sesuai dengan karakter diri mereka masing-masing.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (25/6/2018), berikut ini adalah beberapa aturan untuk menemukan aksesori yang sesuai dengan karakter diri Anda. Penasaran?

1. Apa keunikan dari diri Anda?

Apakah Anda telah menemukan satu hal dari diri Anda yang selalu dipuji oleh orang lain? Atau apakah koleksi tas Anda selalu menjadi hal yang ingin dipinjam oleh orang lain? Cara ini akan dengan mudah membuat Anda menemukan aksesori yang sesuai dengan karakter diri sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa aturan untuk menemukan aksesori sesuai dengan karakter diri

2. Apa hal yang selalu membuat Anda tertarik?

Cara yang satu ini cukup mudah, apa hal yang selalu membuat Anda tertarik ketika bersiap-siap? Apakah Anda selalu merasa tidak tertarik jika penampilan tidak dilengkapi dengan sebuah aksesori atau barang tertentu?

3 dari 3 halaman

Beberapa aturan untuk menemukan aksesori sesuai dengan karakter diri

3. Apa yang biasanya Anda tambahkan dalam penampilan sehari-hari?

Aksesori ini tidak harus menjadi barang yang sama setiap hari, namun tentunya aksesori ini dapat menjadi pemanis tampilan Anda setiap saatnya. Sudah menemukan aksesori yang sesuai dengan karakter diri sendiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.