Sukses

Berburu Aksesori Motor di Jakarta Fair 2018, Mulai Rp 60 Ribuan

Booth sepeda motor menjadi daya tarik tersendiri di Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung di JIExpo, Kamayoran, Jakarta Pusat. pengunjung. Kehadiran motor baru, iming-iming program pembelian, hingga koleksi aksesori dan apparel menjadi magnet utama.

Liputan6.com, Jakarta - Booth sepeda motor menjadi daya tarik tersendiri di Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung di JIExpo, Kamayoran, Jakarta Pusat. pengunjung. Kehadiran motor baru, iming-iming program pembelian, hingga koleksi aksesori dan apparel menjadi magnet utama.

Salah satu produsen sepeda motor yang menggoda pengunjung PRJ adalah Honda. Melalui main dealer Honda Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Honda membuka stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acesories (HGA).

Selain menawarkan parts, aksesori, dan apparel Honda yang lengkap, beragam promo menggiurkan turut ditebar.

“Spesial, pada kesempatan ini kami suguhkan beragam penawaran harga menarik untuk harga parts dan beragam aksesori khusus di Jakarta Fair,” ujar Carlos, Head of Part Main Dealer WMS, Carlos. Paket tersebut mencakup beberapa jenis part, ban dan aksesori untuk beragam tipe motor.

Misalnya, satu set ban matik (tube) dijual Rp 297 ribu, ban Vario (tubeless) Rp 299 ribu, ban bebek (tube) Rp 290 ribu, ban Scoopy Rp 330 ribu, ban tubeless bebek Rp 335 ribu, dan paket brake Vario, Coolant, Brake Set, dan Cleaner seharga Rp 111 ribu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara 7 item aksesori Honda Vario 150 & 125 LED dijual dengan harga Rp 399 ribu.

Daftar lain, paket Tune Up yang meliputi motor skutik seperti oil, gear oil, busi ditebus hanya dengan harga Rp 60 ribu, lalu skutik mencakup oli, cleaner, gear oil, busi Rp 89 ribu, dan paket Oli MPX3 meliputi oli, cleaner, dan busi dijual Rp 74 ribu. Untuk paket Sport oil MPX (busi, set brake, cleaner) Rp 163 ribu, serta paket Oil MPX 3 (busi, brake set, oli) Rp 106 ribu.

Pada JFK 2018, Honda memboyong line-up produknya mulai dari tipe AT, Cub, Sport, Premium, hingga Honda BigBike.

Selain produk umum, Honda BigBike juga hadir. Mulai dari Honda CMX500 Rebel, Africa Twin, CB500X, CBR1000RR, bahkan Honda Gold Wing. Honda juga menyiapkan hadiah langsung, di antaranya aksesori boks Givi box.

Reporter : Nazar Ray

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.