Sukses

Stella McCartney Buka Toko dengan Udara Sejuk Gunung di Tengah Kota

Liputan6.com, Jakarta Sebagai desainer, Stella McCartney juga tentu berharap memiliki toko yang merepresentasikan hasil karyanya. Terlebih hasil karyanya kerap dikenakan oleh tokoh kelas dunia, seperti Oprah Winfrey dan beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris.

Baru-baru ini, Stella McCartney mewujudkan impian dengan membuka sebuah toko baru di 23 Old Bond Street, London. Toko Stella  McCartney ini dinilai memiliki nuansa asri dan lestari di dalamnya.

 

2 dari 3 halaman

Stella McCartney Buka Toko Berudara Bersih di London

Stella McCartney meminta bantuan Airlabs untuk mewujudkan dengan udara yang bersih. Meskipun toko tersebut didirikan di tengah kota yang penuh polusi udara.

Airlabs memang merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk menciptakan zona udara bersih di kota. Di tengah kota yang 92 persen dilaporkan terkena polusi udara tingkat berbahaya setiap hari.

Dengan membangun toko yang memiliki udara bersih menjadi wujud nyata upaya untuk mengurangi jumlah udara yang terkontaminasi. Toko ini menggabungkan unsur fashion dan kemewahan dengan efek keberlanjutan dalam menjaga lingkungan.

 

3 dari 3 halaman

Stella McCartney Buka Toko Berudara Bersih di London

Dalam merancang toko ini, Stella bersama timnya memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang dibuat dengan tangan, organik, dan bersumber etis. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan tingkat udara yang lebih bersih di dalam toko.

Old Bond Street mungkin menjadi salah satu lokasi ritel paling bergengsi di dunia. Dengan menghadirkan toko yang memiliki udara bersih, Stella McCartney menjadi pelopor inspiratif untuk mode berkelanjutan. Udara bersih di dalam toko juga memberikan pengalaman unik dan membantu meningkatkan kesadaran akan isu dan solusi seputar polusi udara.

Loading