Sukses

Berburu Diskon Lebaran di Pusat Perbelanjaan di Jakarta

Berikut deretan jadwal diskon dan promo di pusat perbelanjaan dipenghujung Ramadan menyambut Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri Anda tentu telah menyiapkan busana yang terbaik. Untuk merayakannya, biasanya berbagai penawaran harga berupa promo dan diskon mulai bermunculan di penghujung Ramadan. Salah satunya, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan program belanja untuk memudahkan para pengunjung dalam persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1439.

Salah satu program belanja yang paling ditunggu masyarakat dalam menyambut lebaran salah satunya adalah program Late Night Sale yang diselenggarakan dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 24.00 WIB. Program Late Night Sale menjadi program belanja yang paling ditunggu-tunggu karena memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja tanpa menganggu waktu ibadah selama bulan Ramadhan.

Yang paling menarik program Late Night Sale ini akan memberikan diskon lebaran menarik hingga 80 persen yang didominasi tenant fashion dari masing – masing mal yang tergabung dalam Lippo Malls Indonesia. Berbagai penawaran lainnya juga akan dihadirkan oleh masing-masing mal seperti cashback atau hadiah undian belanja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon lebaran di pusat perbelanjaan

“Late Night Sale menjadi bagian program belanja yang kami tawarkan untuk melengkapi program Pesona Ramadhan yang diselenggrakan oleh Lippo Malls. Late Night Sale kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan menyambut hari Raya Idul Fitri. Selain itu, diskon yang tinggi, program belanja berhadiah yang cukup menarik, akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi pengunjung dalam berbelanja,“ kata Nidia N. Ichsan Corporate PR Lippo Malls seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (3/6/2018).

Berikut daftar Late Night Sale dari Lippo Malls Indonesia yang sayang untuk Anda lewatkan, catat tanggalnya dan selamat berbelanja.

3 dari 3 halaman

Diskon lebaran di pusat perbelanjaan

Plaza Semanggi pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018.

Pejaten Village pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018.

Lippo Mall Puri pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018.

Lippo Mall Kemang pada tanggal 2 Juni 2018.

Lippo Plaza Kramat Jati pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018.

Depok Town Square pada tanggal 2 Juni 2018.

Cibubur Junction pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.