Sukses

Inspirasi Hadiah Lebaran Bernuansa Tradisional dan Klasik

Berikut inspirasi hadiah Lebaran berisikan kue-kue klasik dan tradisional yang dikemas secara menarik.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan dan Hari Lebaran Idul Fitri, berbagai kegiatan untuk menyambung silaturahmi seperti buka puasa dan sahur bersama Anda ikuti. Bentuk kebaikan lainnya di bulan Ramadan adalah dengan berbagi.

Anda dapat memberikan bingkisan atau hampers lebaran yang unik dan cantik kepada kerabat dan sahabat. Melihat hal ini, Gran Melia Hotel memberikan inspirasi dan pilihan hampers eksklusif. Lewat hampers ini Anda dapat mengucapkan terima kasih dan penghargaan tulus dengan berbagi hadiah kepada orang-orang terkasih.

Menariknya pilihan hadiah ini dibuat benar- benar mewakili budaya dan tradisi lokal. Khusus dibuat untuk Ramadan dan Lebaran ini, hadiah hampers dari Gran Melia dikemas dengan tempat istimewa berbentuk bulan sabit yang akan menghadirkan kue-kue klasik Idul Fitri Indonesia termasuk nastar, kaestangel, putri salju, kurma, dan kacang mente wijen madu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Lebaran berisi kue klasik dan tradisional

Penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi menambahkan sentuhan mewah pada hadiah tradisional ini. Seperti salah satunya, kue Kaastengels signature dari Gran Melia. Kaastengels ini terbuat dari dua jenis keju yang berbeda yaitu keju Edam dan Cheddar untuk melengkapi cita rasa asli.

3 dari 3 halaman

Hadiah Lebaran berisi kue klasik dan tradisional

Kue ikonis lainnya yang mengadopsi dari Eropa adalah Putri Salju. Kue berbentuk bulan sabit ini dilapisi dengan gula halus pilihan. Sajian kue kering panggang ini dapat menjadi ide hadiah pada keluarga dan teman-teman Anda untuk berbagi kebahagiaan pada saat berbuka puasa atau Idul Fitri.

Bagi Anda yang ingin membagikan hampers cantik berisi kue-kue tradisional dan klasik dari Gran Melia ini, dapat dipesan di El Bombon Gourmet & Pastry dengan harga Rp 988 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.