Sukses

Edie, Tote Bag dari Jason Wu Hanya di Negara Asia

Liputan6.com, Jakarta Jason Wu, seorang desainer kenamaan kini menghadirkan kejutan bagi Anda, para pecinta fashion di Asia. Jason Wu melalui salah satu labelnya, Grey berkolaborasi dengan Sometime by Asian Designers untuk meluncurkan tote bag eksklusif yang diberi nama Edie.

Edie didesain dalam bentuk vertikal dengan tiga kompartemen tambahan yang menonjolkan sisi praktis penggunanya. Edie yang didesain oleh Jason Wu ini juga dilengkapi dengan magnetic hardware yang dapat memudahkan aksesibilitas dan kenyamanan Anda.

Edie tersedia dalam 2 ukuran dan 6 pilihan warna dengan detail colour block, seperti slipper, soft pink, creme, orange, mustard, dan ultramarine. Koleksi Ultramarine hanya akan tersedia di Taiwan, sebagai bentuk apresiasi Jason Wu terhadap tempat kelahirannya.

 

2 dari 3 halaman

Edie, tote bag ekslusif dari Jason Wu untuk Asia

Jason Wu mengaku mendapatkan inspirasi dari lukisan Josef Albers, sehingga Edie dibuat dengan paduan inspirasi abad pertengahan dan siluet modern, membuat tas ini memiliki desain yang abadi. Koleksi ini juga dijadikan bukti dari Jason Wu bahwa masyarakat Asia tidak hanya tahu caranya membeli, namun juga cara membuatnya.

Awal kolaborasi Jason Wu dengan Sometime by Asian Designers dan Zalora dimulai sejak setahun belakangan. Jason Wu yang mendapat ajakan kolaborasi dari Sometime by Asian Designers dan Zalora ini kemudian merasa tertarik mengenal kedua label tersebut lebih mendalam, sekaligus mengetahui lebih jauh mengenai pasar di Asia Tenggara.

Diakui Jason Wu, kolaborasi ini bukan tanpa tantangan sama sekali, karena perbedaan waktu jelas memberikan kesulitan tersendiri. Namun, Jason Wu juga sangat bersyukur dapat bekerjasama dengan dua partner yang memiliki kesamaan komitmen dan gairah dalam proyek ini.

3 dari 3 halaman

Edie, tote bag ekslusif dari Jason Wu untuk Asia

"Saya selalu terbuka apabila ada kolaborasi lainnya, terutama di Asia dan ZALORA juga telah menjadi partner terbaik. Budaya yang kaya dan juga perbedaan yang ada di area ini membuat Asia menjadi rumah bagi para creative artists dan desainer. Saya juga merupakan salah satu pecinta batik Indonesia," ungkap Jason Wu ketika ditanya mengenai ketertarikan dirinya secara pribadi pada Indonesia dalam sebuah wawancara eksklusif yang didapatkan oleh Tim Liputan6.com.

Tertarik? Anda juga bisa mendapatkan koleksi tote bag Edie ini mulai dari tanggal 4 Juni 2018 mendatang secara eksklusif di Zalora Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina dengan harga Rp 1.819.000 untuk ukuran mini dan Rp 2.419.000 untuk ukuran besar.