Sukses

Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa

Makeup pernikahan ternyata tidak perlu berat-berat lagi dengan tren makeup natural dari Meghan Markle, Putri Marino, hingga Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menyisakan euforia. Termasuk penampilan sederhana Meghan Markle yang memakai makeup natural di hari bahagianya.

Baca Juga

  • Sejukkan Hati, Cantiknya Selfie Pertama Prilly Latuconsina di Ramadan 2018
  • Sejukkan Hati, Cantiknya Selfie Pertama Prilly Latuconsina di Ramadan 2018
  • Gelar Meghan Markle Setelah Menjadi Anggota Kerajaan Inggris

Menikah di hari Sabtu (19/5/18) lalu, Meghan Markle tampil minimalis dengan makeup sampai gaun pernikahan yang ia kenakan. Untuk urusan dandanan, konsep makeup dibiarkan simpel dan seminimalis mungkin untuk ciptakan nuansa cantik natural. 

Masih ingatkah Anda dengan konsep makeup pernikahan akbar di Indonesia? Penyanyi Raisa dan aktris Putri Marino yang sama-sama populer di dunia hiburan tanah air ini juga kelihatan simpel dengan dandanan yang minimalis. 

Jika banyak seleb Indonesia yang mengaplikasikan konsep makeup yang berat saat menikah. Baik Raisa maupun Putri Marino memilih tampilan senatural mungkin untuk menawarkan sisi yang lebih elegan. 

Melihat dandanan Meghan Markle, Raisa dan Putri Marino, netizen pun jadi beranggapan kalau makeup di pernikahan tidak perlu ribet. Tinggal pilih konsep makeup alamiah yang sesuai dengan karakteristik masing-masing perempuan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa

Meghan Markle yang dianugerahi kulit eksotis ini membiarkan beberapa area wajahnya tampak natural. Termasuk freckles alamiah yang masih terlihat jelas pada makeup di hari pernikahannya. 

Meghan memang dikenal dengan tampilan cantik alamiah di keseharian. Saat kecil, Meghan sudah sering diajari ayahnya jika tampilan freckles-nya haruslah dicintai. "Wajah tanpa freckles hampir sama seperti langit tanpa bintang," jelas Meghan Markle seperti yang dikutip di portal Prevention

Selain itu, bibir berwarna pink-ish yang natural serta soft smokey eyes menjadi highlight dari makeup minimalis Meghan Markle ini. Diakhiri dengan low bun yang memberikan kesan elegan pada long floral embroidered veil yang menjuntai indah. 

3 dari 4 halaman

Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa

Raisa yang menikahi Hamish Daud pada Minggu (03/09/17) ini juga tidak terlihat ribet dengan konsep makeup yang ia pilih. Jika banyak perempuan yang ingin memakai softlens pada saat menikah, beda cerita dengan Raisa. 

Raisa ingin mengikuti kehendak suami supaya tampil lebih sederhana tanpa berusaha menjadi orang lain. Jika memakai softlens pastinya tampilan Raisa bakalan berubah total dan hal ini yang ingin dihindari Raisa. 

Dengan dandanan tradisional yang tidak terlalu pekat tapi tetap terlihat atraktif, Raisa tampak fresh memesona. Publik pun juga menyukai konsep makeup yang dipilih Raisa ini. 

4 dari 4 halaman

Tren Makeup Natural Pernikahan dari Meghan Markle Sampai Raisa

Selain pernikahan Raisa dan Hamish Daud, ternyata pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino juga viral saat menikah. Selain waktu pernikahan yang serba mendadak tanpa pemberitahuan, tampilan Putri Marino yang flawless juga jadi pusat perhatian publik. 

Tanpa memakai bulu mata palsu dan softlens, dandanan minimalis Putri Marino ini sukses buat netizen makin jatuh hati dengan cantik naturalnya. Sang makeup artist, Ifan Rifaldi hanya mengaplikasikan makeup tipis di bagian mata serta lipstik berwarna skintone

 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.