Sukses

Ternyata Ini Merek Pewarna Kuku yang Dipakai Meghan Markle di Hari Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Tampil totalitas dan maksimal di hari pernikahan sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Kesempurnaan penampilan pun tentunya tidak hanya sekedar pakaian, rambut, dan makeup saja. Penampilan kuku pun penting untuk diperhatikan.

Berbicara penampilan kuku untuk tema pernikahan, nail look dengan kesan glamor, bertabur glitter atau mutiara, biasanya akan menjadi pilihan favorit seorang bride. Namun, tidak dengan Meghan Markle. Sampai pilihan warna kuku pun, Meghan tetap ingin menampilkan sisi natural yang ada pada dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Ini Merek Pewarna Kuku yang Dipakai Meghan Markle di Hari Pernikahannya

Dari gambar yang tertangkap kamera di halaman ini, bahkan kuku panjang pun tidak terlihat. Kuku panjang yang dapat memberi kesan kuku terlihat lentik tidak menjadi pilihan Meghan Markle. Ia justru membiarkan kukunya tampil dengan potongan pendek. Untuk mempermanis kuku, Meghan hanya menggunakan nail polish pale pink.

3 dari 3 halaman

Ternyata Ini Merek Pewarna Kuku yang Dipakai Meghan Markle di Hari Pernikahannya

Kabarnya, produk nail polish yang digunakan oleh Meghan Markle di hari pernikahannya itu adalah dari Essie Mademoiselle. Brand pewarna kuku ini pun dikatakan sebagai brand favorit yang sering digunakan Meghan dan Kate Middleton untuk sehari-hari. Bahkan, Ratu Elizabeth sendiri pun mengaku she is a huge fan of the brand as well.

Oleh: Arisa Muharliza

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.