Sukses

Meghan Markle Menjelma Seperti Cinderella di Hari Pernikahannya

Kehidupan Meghan Markle mirip dengan cerita dongeng Cinderella, simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Cerita kehidupan Meghan Markle kini ibarat mimpi menjadi kenyataan. Sempat disebut-sebut bahwa Meghan Markle ingin menjadi seorang puteri kerajaan. Dan kini, ia telah resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5/2018).

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dinilai melanggar banyak protokol kerajaan. Meski begitu, pernikahan ini sukses menyita perhatian publik dunia. Semua orang memperhatikan setiap detail yang digunakan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Termasuk ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kapel untuk menemui rakyatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Cinderella

Adegan Pangeran Harry dan Meghan Markle menuruni tangga kapel dinilai mirip dengan yang terjadi pada cerita dongeng Cinderella. Kemiripan adegan inipun sempat viral di media sosial.

Meghan Markle memilih gaun boat neck yang dilengkapi dengan dengan veil panjang. Veil panjang inilah yang membuat penampilan Meghan Markle semakin mirip dengan Cinderella dalam film kartun asli garapan Disney. Terlebih ia memilih menata rambut dengan konsep up do bun.

Tangan Pangeran Harry nampak setia memegangi tangan Meghan Markle ketike menuruni anak tangga. Keduanya pun nampak menunjukkan senyum bahagia sembari tetap memperhatikan anak tangga. Adegan ini juga mirip ketika sang pangeran memegang tangan Cinderella menuruni anak tangga.

3 dari 3 halaman

Makeup natural

Banyak orang pun yang memuji kecantikan Meghan Markle meski hanya menggunakan makeup natural. Penampilan ini menunjukkan kesan sederhana dan berani untuk tampil apa adanya di hari pernikahan kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.