Sukses

Selena Gomez dan Letitia Wright di Met Gala 2018 dalam Balutan Coach

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez dan Letitia Wright juga terlihat menghadiri Met Gala 2018 dalam balutan busana Coach yang dirancang khusus. Stuart Vevers, Director Coach terinspirasi dari koleksi Fall 2018 untuk setiap gaun yang dirancangnya guna acara Met Gala 2018.

Bermain dengan juxtaposisi dan personalisasi yang tak terduga, Coach justru menciptakan kesan tangguh yang bercampur dengan kegelapan dan feminitas romantis. Selena Gomez mengenakan sebuah gaun dari sutra antik dengan aksen renda di bagian tangan dan lipit yang dikancing menggunakan logam untuk menghadiri acara Met Gala 2018.

2 dari 3 halaman

Penampilan Selena Gomez dan Letitia Wright di Met Gala 2018

Gaun Selena Gomez juga memiliki hiasan kristal yang akan mengingatkan Anda pada koleksi Coach di runway Fall 2018. Selain itu, Selena Gomez juga mengenakan sepatu heels metal dan tas Kisslock Frame dari Coach.

Sedangkan gaun Letitia Wright terbuat dari emas antik dengan berbagai detail yang rumit, lipit manik-manik yang disulam tangan, dan aksen pita beludru. Ornamen pada gaun Letitia Wright terinspirasi dari Etiopia, terlihat pada bagian lengan yang panjang dan ramping dengan garis leher yang tinggi.

3 dari 3 halaman

Penampilan Selena Gomez dan Letitia Wright di Met Gala 2018

Penampilan Letitia Wright ini disempurnakan dengan sandal Tea Rose dan tas versi terbaru dari Dinky. Bagaimana menurut Anda penampilan kedua selebritas ini di Met Gala 2018?

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Pamer Gaya Rambut Baru, Keren atau Tidak?
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Umumkan Label Make Up Miliknya, Kapan Dirilis?