Sukses

Desain Penuh Pernyataan pada Nike Air VaporMax Mac 2

Liputan6.com, Jakarta Olahraga dan dan fashion sudah menjadi dua hal yang saling mendukung. Kini, sepatu olahraga pun kerap digunakan di berbagai kesempatan. Desainnya pun kian beragam tanpa meninggalkan estetika terkini yang dapat menjadikan tampilan Anda kian gaya.

Salah satu label olahraga, Nike kembali melansir koleksi sepatu terbarunya. Tahun ini, bagi Anda penggemar sneakers, bersiaplah untuk menyambut lansiran seri terbaru bertajuk Nike Air VaporMax Mac 2. Sepatu ini merupakan hasil karya dari Errolson Hugh.

Dirinya merupakan co-founder dari ACRONYM® yang sebelumnya telah sukses mendesain The Lunar Force 1 (2015), model yang sangat terkenal: Presto (2016) dan AF1 Downtown (2017). Sepatu-sepatu tersebut telah berhasil berinovasi dengan segala kehebatannya yang mampu mengatasi ragam kendala fungsional.

2 dari 3 halaman

Nike Air VaporMax Mac 2

Pada rancangan terbarunya, Errolson megadopsi teknik yang sedikit berbeda. menurutnya, sepatu ini bukanlah sepatu dengan desain yang ketinggalan zaman. Sepatu ini memiliki desain futuristik dan modern. Bahkan desainnya pun sangan praktis digunakan tanpa ada tali sepatu serta memiliki lidah sepatu yang elastis.

Bagaikan sebuah proyeksi visual, maka Errolson dan tim menambahkan aplikasi grafis yang menonjolkan dorongan serta kecepatan. Pada eksperimen ini, mereka juga mempertimbangkan dengan segala teknologi yang diinjeksikan pada sepatu ini, maka dipastikan sepatu tersebut dapat tetap dengan nyaman dikenakan.

Dari segala uji coba yang dilakukan serta desain-desain yang telah diciptakan sebelumnya, maka Errolson Hugh berhasil menciptakan perkembangan yang menghadirkan bentuk unik pada sepatu Nike. Bahkan menurutnya, sepatu ini bukanlah sepatu yang ketinggalan zaman.

3 dari 3 halaman

Nike Air VaporMax Mac 2

Hal ini terbukti bahwa metode unik degan mencetak desain di atas bahan jahit merupakan cara terbaik. Hal ini membuat desain grafik pada bahan Flyknit yang elastis dan melekat pada sol luar VaporMax.

Nike Air VaporMax Moc 2 x ACRONYM® telah dirilis pada 23 Maret lalu dengan berbagai macamwarna secara khusus di acrnm.com.Peluncuran awal diikuti dengan diperkenalkannya warna Light Bone/Volt/Light Bone pada 26 Maret 2018 mendatang. Serta Black/Black/Volt pada 26 April 2018 dan Sail/Cargo Khaki/Dark Stucco pada 15 Mei. Semua akan tersedia pada tanggal peluncuran masing – masing pada aplikasi Nike SNKRS, nike.com dan retailer Nike terpilih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nike Luncurkan Sepatu Epic React yang Manjakan Pelari
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hijab Nyaman dan Aman untuk Olahraga