Sukses

Tanpa Dress, Ayu Ting Ting Tetap Tampil Seksi Bergaya Sporty

Nyaris tak dikenali, Ayu Ting Ting tampil beda dengan gaya seksi dan sporty, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memang selalu tampil setiap hari di televisi. Namun, gaya terbaru yang diunggahnya di akun Instagram @ayutingting92 membuatnya nyaris tak dikenali.

Pangling dan beda banget. Begitu kata yang pas untuk menggambarkan gaya Ayu Ting Ting lewat styling Celebrity Stylist Erich Al Amin.

Penyanyi "Alamat Palsu" ini memakai busana rancangan Alifia Maqnuun. Ayu pun berhasil membawakan busana yang terdiri atas atasan, rok, dan jaket sesuai dengan konsep sporty sexy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi Bertali

Atasan dengan mode lace up atau seperti ikat sepatu di bagian dada terlihat seksi tanpa berlebihan. Rok dengan karet bergaris putih di bagian pinggang pun menambah kesan sporty.

Begitu juga penambahan aksesori topi dan kaus kaki setinggi paha memaksimalkan gaya seksi dan sporty. Tak lupa jaket warna cokelat yang di-styling dengan gaya memperlihatkan bahu.

3 dari 3 halaman

Tanpa Gaun

"Terakhir styling Ayu setahun lalu. Dia cuma rikues tidak mau pakai gaun, ingin sesuatu yang berbeda," ujar Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/4/2018).

Beruntung styling Erich disukai ibu satu anak itu. Sebab, berhasil membuat gaya Ayu yang identik dengan gaya feminin bedress terlihat berbeda.

"Dia nyaman dengan suka dengan styling aku karena berhasil bikin dia beda. Paling cuma bilang kaus kakinya kayak mau main bola, he-he-he," ucap Erich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.