Sukses

Kulit Wajah Lebih Cerah ala Korea Hanya dengan 1 Langkah

Berikut perawatan wajah lebih cerah dalam satu krim ala Korea dari Pond's.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cerah dan merona tentu menjadi keinginan semua wanita. Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan perawatan kecantikan rutin di rumah. Melihat hal ini brand kecantikan Pond's menghadirkan InstaBright Tone Up Cream untuk mencerahkan wajah meski tanpa makeup.

Tone-up cream ini dihadirkan untuk perawatan wajah generasi milenial dan wanita urban yang tidak memiliki banyak waktu melakukan perawatan kulit dan makeup. Krim yang berinovasi dengan mengkombinasikan antara skin care dan makeup base ini, terinspirasi dari teknologi terkini dari Korea.

"Tren kecantikan di tahun 2018 adalah produk yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk sehingga mempersingkat rutinitas perawatan kecantikan. Pond's InstaBright Tone Up Cream, dengan manfaat skin care dan makeup hadir untuk menunjang gaya hidup perempuan masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk makeup wajah sebelum beraktivitas,” kata Amaryllis Esti Wijono Head of Face Care PT Unilever Indonesia saat konferensi pers di Raffles Hotel Jakarta, Jumat (16/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krim kecantikan wajah

Hal ini juga diungkapkan oleh aktris muda berbakat, Maudy Ayunda yang merasakan kemudahan dari perawatan kecantikan dalam satu produk ala Korea seperti ini. Selain mempersingkat waktu juga lebih mudah dalam mengaplikasikannya sebelum beraktivitas.

“Dengan rutinitas pekerjaan yang padat dan waktu yang singkat, saya harus bisa membagi waktu saya dengan efisien. Untuk menunjang keseharian saya, baik dalam pekerjaan maupun sehari-hari, saya memerlukan produk skin care yang smart,” kata Maudy Ayunda brand Ambassador Pond's.

3 dari 3 halaman

Krim kecantikan wajah

Krim kecantikan ini dilengkapi dengan whitening vitamin dan milk essence untuk menutrisi kulit sehingga warna kulit lebih cerah alami, mulus, dan bersinar. Kandungan brightening mineral pada krim memberikan efek cerah walaupun tanpa penggunaan makeup.

Selain mencerahkan krim ini juga memberikan manfaat menyamarkan noda di kulit wajah, menyamarkan lingkaran hitam bawah mata, serta menjaga kelembapan kulit namun tetap memberikan tampilan bebas kilap serta melindungi dari sinar UV.

“Dengan kehadiran Produk ini, wanita urban saat ini bisa dapatkan wajah yang cerah dengan cara yang ringkas, hanya dengan 1 langkah,” tutup Amaryllis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.