Sukses

Larisnya Facial Penis Langganan Seleb Hollywood Harus Antre 2 Tahun

Untuk bisa merasakan facial penis ala seleb Hollywood ini, daftar tunggunya sudah dua tahun. Apa khasiatnya?

Liputan6.com, Jakarta Facial merupakan salah satu perawatan kulit yang rutin dilakukan wanita. Rutin melakukan facial membuat wajah Anda bersinar dan awet muda.

Dari berbagai macam bahan yang tersedia, pernahkah Anda mendengar facial penis? Atau maukah Anda mencobanya? Seperti yang baru-baru ini dilakukan selebritas Hollywood Sandra Bullock dan Cate Blanchett.

Dua sahabat yang bermain bareng di film Ocean’s 8 itu melakukan facial penis salon perawatan kulit langganan seleb Hollywood, Georgia Louise. Melansir dari eonline.com, Senin (19/3/2018), awalnya Sandra Bullock dan Cate Blanchett tidak mengetahui perawatan apa yang akan dijalani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Facial Beraroma Sperma

Saat mereka menjalani facial tersebut, Sandra mencium aroma sperma. Aroma tersebut berasal dari enzim dalam salah satu bahan. Dari situ, ia menyebutnya sebagai facial penis.

Menurut keterangan dari laman klinik kecantikan tersebut, enzim yang dimaksud Sandra adalah Epidermal Growth Factor (EGF) yang berasal dari sel manusia. Sel tersebut adalah kulit penis bayi atau kulup yang baru disunat.

Uniknya, kulit penis bayi yang dipakai hanya berasal dari bayi Korea saja. Tentunya tidak ada bayi yang disakiti dalam proses tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Tunggu 2 Tahun

"Karena kulit penis diambil saat bayi disunat dan sel punca (stem cell) kemudian dipanen dan diekstraksi lewat alat dan jadilah sel-sel facial penis," kata ahli kecantikan.

Sayangnya, ahli kecantikan tersebut tidak bisa memastikan mengapa prosedur tersebut harus spesifik memakai kelamin bayi Korea. Namun sel inti dari tubuh manusia (stem cells) berkhasiat membantu menghasilkan kolagen dan elastin menggunakan mesin sentrifugal.

Dengar-dengar daftar tunggu untuk bisa merasakan facial penis ini sudah sampai 2 tahun. Apakah Anda berminat?

Maulidinov Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.