Sukses

Kipling x Emoji, Tas Berdesain Ceria yang Mampu Mewarnai Hari Anda

Liputan6.com, Jakarta Kipling nampaknya tak pernah usai menghadirkan kejutan-kejutan menarik bagi para penggemarnya. Kali ini, Kipling yang merupakan label aksesori ikonis era '90-an ini menghadirkan koleksi kolaborasi yang ceria.

Di awal tahun 2018, merek akesori tas yang terkenal dengan tas-tas berdesain stylish dan fungsional ini melansir Kipling x emoji Asia Exclusive Collection yang akan tersedia sejak Februari hingga April 2018.

“Kami sangat gembira dengan kolaborasi antara emoji dan merek tas ternama seperti KIPLING,” ujar Marco Hueges, CEO emoji company. KIPLING bertahan dengan menghadirkan kualitas terbaik yang terbentuk dari semangat dan kreativitas dan menciptakan koleksi tas dan akesori untuk gaya hidup modern. Kedua merek populer ini memiliki misi untuk menyalurkan emosi positif dan ekspresi melalui line KIPLING x emoji.

2 dari 3 halaman

Kipling x emoji

Koleksi spesial ini terdiri dari tas ragam tema model tas menggemaskan. Diantaranya ialah emoji Basic Small Bags Accessories yang merupakan tas bermodel sling bag dengan bentuk khas emoji. Summer emoji Stripe merupakan tas dengan corak khas musim panas, emoji Plus Cotton Grey C yang terdiri dari enam pilihan tas dengan model santai berbahan dasar denim serta tak keinggalan sentuhan emoji pada setiap tasnya. emoji Plus Cotton Bi Patch yang terdiri dari enam model tas yang menggunakan material jeans bernuansa biru muda yang dilengkapi oleh emoji pada setiap tasnya sehingga sukses memberikan kesan kasual dan ceria.

3 dari 3 halaman

Kipling x emoji

Kolaborasi pertama Kipling x emoji ini dilansir sebagai bagian dari selebrasi awal tahun yang akan membawa energi postif serta keceriaan sepanjang tahun. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Penampakan Tas yang Harganya Bisa buat Beli Rumah
Artikel Selanjutnya
Unik, Brand Asal Swiss Jual Tas Semen Thailand