Sukses

Jason Wu Mengundurkan Diri dari Brand Fashion Hugo Boss

Liputan6.com, Jakarta Berbagai perubahan terus terjadi di dunia fashion, termasuk perihal pergantian kepemimpinan di label atau brand dan rumah mode. Berita pengunduran diri yang terbaru datang dari brand asal Jerman, Hugo Boss. Tak lama lagi Hugo Boss akan kehilangan artistic director Jason Wu yang sudah berkiprah di brand fashion ini selama 5 tahun.

Selama perjalanannya di Hugo Boss, Jason Wu menangani divisi pakaian perempuan. Melansir halaman Elle pada Rabu (21/2/18), koleksi terakhirnya untuk Hugo Boss adalah koleksi Fall/Winter 2018 yang beberapa waktu lalu ditampilkan di New York Fashion Week. Meski demikian, ia akan tetap bekerja untuk Hugo Boss sampai proses transisi berjalan.

 

1 dari 3 halaman

Perubahan Strategi Bisnis

“Ini akan menjadi babak baru dari Hugo Boss. Kami baru saja membuat foto untuk campaign koleksi Fall 2018. Saya senang sudah bisa membantu brand ini mendapat spotlight untuk koleksi busana perempuan,” ucap Jason Wu.

Mundurnya Jason Wu dari posisinya di label fashion ini berkaitan dengan perubahan strategi brand. Ke depannya, Hugo Boss akan lebih fokus pada produk fashion pakaian pria.

2 dari 3 halaman

Fokus Membesarkan Brand Milik Sendiri

Pihak Hugo Boss berterima kasih pada Jason Wu atas kontribusinya selama ini pada brand tersebut. “Kami yakin bahwa ia akan menangani proyek-proyek lain dengan semangat yang sama besar dengan kiprahnya di Hugo Boss,” ungkap Ingo Wilts, brand officer Hugo Boss.

Selanjutnya Jason Wu akan mengurus labelnya sendiri secara lebih serius dan mengaplikasikan pelajaran yang ia dapat dari pengalamannya di Hugo Boss.

“Saya sangat senang bisa mengerjakan banyak hal selama ini. Tapi saya juga senang karena kini saya bisa berkonsentrasi seratus persen pada label saya sendiri,” jelas Jason Wu.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Tips Fashion Memadukan Rok dan Sneakers Agar Tak Membosankan
Artikel Selanjutnya
Model Tubuh Curvy Protes Selama London Fashion Week, Ada Apa?