Sukses

Pilihan Hijab Nyaman dan Aman untuk Olahraga

Berikut pengalaman mencoba hijab yang nyaman dan aman untuk berolahraga dari brand internasional Nike.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang menggunakan hijab memiliki kesulitan untuk menentukan outfit berolahraga. Dibutuhkan busana olahraga yang nyaman namun tetap menutupi tubuh. Terlebih memilih hijab yang tepat.

Saat berolahraga, tentu Anda mengeluarkan keringat dan membuat tidak nyaman jika hijab yang digunakan basah. Selain itu material hijab yang tidak tepat juga bisa membuat gerah dan kepanasan saat melakukan olahraga aktif.

Melihat hal ini, brand olahraga Internasional Nike menghadirkan solusi baru untuk hijabers yang aktif berolahraga dengan Nike Pro Hijab. Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba menggunakan hijab khusus untuk berolahraga ini. Selama berolahraga yang dirasakan saat menggunakannya nyaman dan adem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijab untuk olahraga

Nike Pro Hijab ini mengusung teknologi Dry-Fit sehingga memberikan tiga manfaat diantaranya Sweat Wicking dengan material yang nyaman dan menjaga tetap kering. Saat dicoba, hijab ini juga terasa tidak basah dan lengket meski olahraga yang dilakukan sudah menghasilkan keringat berlebih.

3 dari 3 halaman

Hijab untuk olahraga

Kemudian Breathable dengan dilengkapi serat pada material berupa lubang-lubang kecil. Hal ini berfungsi sebagai ventilasi tempat keluar masuknya udara sehingga terasa nyaman dan tidak gerah.

Terakhir dari segi desain yang Full Coverage juga menutupi kepala Anda secara keseluruhan. Meski begitu desainnya tetap stylish dan mudah dipadukan dengan busana olahraga apapun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.