Sukses

Menjabat Wakil Wali Kota Palu, Ini Gaya Nyentrik Pasha Ungu

Intip gaya rambut Pasha Ungu yang menjadi perbincangan para warganet berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjabat sebagai wakil kepala daerah tentu dituntut harus lebih berwibawa. Cara tersebut bisa dicapai melalu tingkah laku dan juga gaya mereka saat sedang bertugas.

Kali ini, nama Sigit Purnomo atau yang akrab disapa dengan Pasha Ungu sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya dirinya telah dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu pada tahun 2016 silam.

Bertugas mendampingi Wali Kota Palu, Hidayat untuk periode 2016-2021, Pasha Ungu kini terpaksa harus meninggalkan panggung hiburan bersama dengan anggota band lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Pasha Ungu

 

🎤🎸

A post shared by Sigit Purnomo Said (@pashaungu) on

 

Namun, gaya anak band tersebut nampaknya sulit untuk ditinggalkan oleh Pasha. Terbukti dari gaya rambut man bun, atau dikenal juga dengan gaya rambut ala sumo yang kini menjadi gaya rambut andalan dari Pasha Ungu.

Hal ini menjadi sorotan dan banyak yang menilai gaya rambut tersebut tak cocok dengan posisi jabatan yang kini diemban oleh Pasha.

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut Pasha Ungu

Beberapa waktu lalu Pasha menghadiri salah satu acara televisi swasta sebagai narasumber, sambil mengenakan pakaian dinas serta gaya rambut ikatnya tersebut.

Penampilannya tersebut sukses menarik perhatian para netizen yang menyayangkan tampilannya tersebut.

Lalu bagaimana menurut Anda? Apa gaya rambut ini pantas atau tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini