Sukses

Ini Alasan Cincin Tunangan Meghan Markle Tidak Boleh Ditiru

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle beberapa waktu lalu mengejutkan banyak pihak. Salah satu anggota Kerajaan Inggris itu akan menikahi wanita dari kalangan artis. Hal yang sangat jarang terjadi dalam sejarah keluarga kerajaan.

Sebagai simbol pertunangan, Pangeran Harry memberikan cincin berlian kepada Meghan Markle. Cincin berlian yang diberikan pun bukan cincin berlian biasa. Sebab, batu berliannya berasal dari salah satu perhiasan Putri Diana. Itu adalah berlian besar yang berasal dari Botswana, sebuah daerah yang cukup berkesan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari Glamour.com pada Rabu (13/12/2017), Anda harus berpikir dua kali jika ingin meniru cincin tunangan Meghan Markle ini. Sebab, Stephen Connelly selaku direktur Cleave and Company yang bertempat di London mengatakan, perusahaannya tidak akan membuat replika atau memproduksi kembali cincin berlian yang sama.

"Kami tidak akan membuat replika dari itu. Jika Anda menginginkan sebuah cincin, kami akan merancang yang berbeda," ujar Stephen pada Glamour.com.

Banyak pihak yang berspekulasi tentang berapa harga cincin berlian tersebut. Dari banyaknya angka tersebut, para ahli sepakat bahwa cincin berlian Meghan Markle tak ternilai harganya. Mengingat dalam cincin tersebut memiliki makna dari mendiang Putri Diana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

Banyak menyimpan rahasia

Pangeran Harry meminta tim Connelly untuk merancang cincin dengan tiga berlian cantik itu. Rinciannya, satu berlian besar berasal dari Botswana, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan waktu di awal hubungan mereka. Dan juga dua berlian kecil yang merupakan bagian dari koleksi Putri Diana, ibu kandung Pangeran Harry. Semua berlian itu diletakkan dalam satu cincin yang terbuat dari emas kuning yang menjadi favorit Meghan.

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle setibanya pada acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry dan Meghan Markle sama-sama mengenakan outerwear warna biru navy. (Jeremy Selwyn/Pool Photo via AP)

 

2 dari 3 halaman

Pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle

David Thomas, yang menjadi bagian dari tim Cleave and Company, mengatakan bekerja sama dengan Pangeran Harry menjadi sebuah hal yang paling sulit ia rahasiakan dan simpan. Banyak media membanjirinya dengan beragam pertanyaan, tapi David tidak bisa mengatakan apa pun tentang cincin pertunangan itu. David mengatakan, ia menghormati privasi pasangan tersebut. David pun menolak mengatakan harga pasti pembuatan cincin berlian milik Meghan Markle tersebut.

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry mengenakan syal krem yang senada dengan warna rok maksi Meghan Markle. (Steve Parsons/PA via AP)