Sukses

Rahasia Bibir Lembut ala Michelle Ziudith

Aktris Michelle Ziudith memiliki bibir lembut yang terkesan muda, ternyata ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya banyak wanita lain, aktris muda berbakat Michelle Ziudith cukup memiliki masalah dengan bibir. Bagian tubuh ini sering kering karena aplikasi lipstik atau cuaca yang tidak menentu.

Padahal bibir lembut merupakan salah satu ciri dari awet muda. Michelle pun memiliki trik supaya bibirnya tetap lembut meskipun rutin memakai lipstik.

"Kulit aku cenderung kering, terutama bibir aku. Kalau bangun tidur, bisa jadi pecah-pecah gitu," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/8/2017).

Untuk menghindari kulit maupun bibir yang kering, pemeran dalam film One Fine Day ini rajin minum air putih. Sebelum tidur ia terbiasa minum air putih 600 mililiter. Bangun tidur, ia minum beberapa gelas air putih.

Selama syuting, ia juga tak melupakan minum air putih. Bahkan ia menyebutkan bisa minum hingga enam liter. Ini demi menjaga kulitnya tettap terhidrasi.

Gadis kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini juga rajin menggunakan scrub untuk bibirnya. Menggunakan gula dan madu, Michelle Ziudith menggosok-gosokkan bahan tersebut pada bibirnya.

"Tapi jangan setiap hari ya, dua sampai tiga kali seminggu saja. Lumayan bisa hemat kalau bikin sendiri, karena kalau beli Rp 400 ribu cuma dapat kecil, hehehe..." ujarnya.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.