Sukses

Deretan Selebritas Gagah dengan Jas Keren di Golden Globe 2017

Para selebritas ini tampil gagah di Golden Globe 2017 dengan balutan jas hitam.

Liputan6.com, Jakarta Ketika para aktris tampil cantik dengan dress yang memukau di karpet merah Golden Globe 2017. Para aktor pun tak mau kalah memukau dengan tampilan gagah mengenakan jas keren.

Jas mungkin memiliki potongan yang jauh lebih sederhana daripada dress. Namun, dengan ukuran yang pas, bahan yang terlihat mewah, dan kombinasi gaya yang tepat, jas juga bisa tampak memukau.

Para selebritas pun tampak begitu gagah dalam mengenakan setelan jas. Merek asal Inggris Burberry mendapat banyak kepercayaan dari mereka untuk dikenakan di Golden Globe.

Misalnya aktor Dev Patel dengan setelan jas hitam Burberry berbahan satin. Aktor yang dinominasikan dalam aktor pemeran pembantu terbaik ini pun tampak gagah dan elegan.

Jas Burberry di Golden Globe 2017

Michael Shannon juga tampak gagah dengan jacquard tuxedo berbahan sutera warna navy. Sang aktor mengkombinasikannya dengan dasi kupu-kupu putih sesuai dengan warna kemejanya.

Jas Burberry di Golden Globe 2017

 

Justin Hurwitz, komposer yang memenangkan Best Original Score untuk La La Land mengenakan tuxedo navy berbahan satin. Film tersebut pun meraih kemenangan besar di Golden Globe.

Jas Burberry di Golden Globe 2017

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.