Sukses

Desain Jas Hujan yang Stylish dan Mencuri Perhatian dari 9 Negara

Anda tidak lagi perlu merasa khawatir kehujanan, di sini ada jas hujan yang akan tetap membuat Anda gaya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Indonesia adalah salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia. Sebab itu, kaum urban Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan aktivitas hariannya. Namun sayang, pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau masih terbatas.

365 Dry, brand outerwear asal Inggris menawarkan berbagai pilihan desain outerwear tahan air, menarik, serta kuat untuk tetap tampil stylish dan terlindung saat hujan. 365 Dry didesain dengan memadukan high fashion dan fungsinya untuk melindungi tubuh saat hujan.

Setiap produk didesain khusus dari London dan telah melewati berbagai tes fungsi, ketahanan, serta Head Turning Potential (HTP) yang berpotensi menarik perhatian orang lain. Selain itu, 365 Dry dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman dikenakan saat beraktivitas dan menaklukkan hujan.

365 Dry “The Atlas Collection” Aloha Baby.

365 Dry “The Atlas Collection” Double Dutch.

365 Dry “The Atlas Collection” Kyoto Cool.

Tersedia dalam 2 jenis ukuran dengan 9 motif unik dan 4 warna solid, 365 Dry mempersembahkan rangkaian outerwear atau jas hujan perdananya bertajuk “The Atlas Collection” yang terinspirasi dari kota-kota besar di seluruh dunia.

Palet warna yang tersedia adalah pink, kuning, dan biru yang dikemas melalui berbagai motif unik dan dinamakan sesuai inspirasi kota-kota besar di seluruh dunia antara lain; California Sunrise, Atlantis, Nothern Lights, Sub Sahara, Aloha Baby, Make it Rain, Kyoto Cool, Double Dutch, Zanzibar, Shanghai Surprise, Bambusa, Komodo Blue, dan Jaipur Pink.

365 Dry “The Atlas Collection” Atlantis.

365 Dry “The Atlas Collection” California Sunrise.

“Di antara berbagai kelebihan rain poncho ini, kunci utama produk kami adalah garis reflektif yang ditempatkan secara strategis 360 derajat di sekeliling pakaian yang berfungsi untuk meningkatkan visibilitas saat gelap atau berkabut, sehingga dapat meningkatkan keamanan pemakainya,” jelas Isabel Cruz, Global Communications Director 365 Dry.

Anda bisa mendapatkan koleksi ini secara eksklusif di situs 365-dry.com dengan garansi satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.