Sukses

IKYK Wakili Indonesia Unjuk Gigi di Ajang Fashion Kode Seoul

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan industri fashion Indonesia kian membanggakan. Desainer berbakat tanah air satu persatu mulai menjajal pasar dunia. Salah satunya brand fashion ready to wear IKYK (I Know you Know). IKYK akan mewakili desainer Indonesia untuk pertama kalinya bergabung dalam gelaran mode di Korea, dalam ajang Fashion Kode.

Korea Selatan memang mulai menjadi salah satu kiblat fashion dunia sejak beberapa tahun terakhir. Kesempatan besar kini terbuka lebar bagi IKYK untuk memamerkan koleksi terbarunya di negeri ginseng ini. Fashion Kode merupakan perhelatan mode yang digelar dua tahun sekali di Seoul. IKYK akan ikut bersama deretan label ready to wear ternama dunia lainnya dan memperkenalkan diri kepada para pecinta fashion di Korea pada 18 - 20 Oktober 2016.

"Seperti yang kita tahu bagaimana Korean style menjadi inspirasi fashion di dunia termasuk Indonesia. Padu padan modern modest wear yang dibuat dengan unik berpotensi menarik perhatian pecinta fashion di dunia," ungkap Anandia pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/10/2016).

IKYK Wakili Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Fashion Kode Seoul

Sebagai creative director IKYK, Anandia Putri mengungkapkan koleksi bertajuk "Sinsa Untility" ini mengambil inspirasi dari Korea Selatan. Koleksi Spring Summer 2017 dari IKYK ini akan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan menggunakannya seperti koleksi ready to wear dari Korea. Menggunakan siluet yang loose dan cutting yang simple IKYK akan mengambil hati pecinta fashion di negeri KPOP ini.

Koleksi Sinsa Utility ini menggunakan material yang ramah lingkungan. Beragam pilihan warna alam seperti hijau, cokelat, hitam, dan abu-abu akan menjadi benang merah. Dengan gaya rancangan yang klasik dan tak lekang waktu, Anandia berharap IKYK dapat diterima dan sesuai dengan pasar fashion global.

IKYK Wakili Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Fashion Kode Seoul

"Saya sangat senang dan bangga tentunya menjadi perwakilan Indonesia pada gelaran mode di negara yang kini mulai menjadi kiblat fashion ini. Saya sangat menantikan showcase dan melihat orang-orang menikmati koleksi perpaduan desain dari Indonesia bergaya Korea ini," tutupnya.

Bagi Anda pecinta fashion, koleksi Sinsa Utility dari IKYK ini juga akan dipamerkan di Indonesia untuk dalam gelaran Jakarta Fashion Week mendatang.

IKYK Wakili Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Fashion Kode Seoul

Loading