Sukses

5 Tutorial Cepat Bikin Crop Top Unik dan Cantik

Coba sendiri buat crop top unik dan cantik di rumah dengan bahan dan langkah sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Saat berlibur ke pantai tentu Anda membutuhkan busana yang mendukung dan nyaman, salah satunya crop top. Crop top yang cantik dan unik bisa membuat Anda jadi lebih semangat berlibur.

Tidak perlu mencari crop top di pusat perbelanjaan, Anda dapat membuatnya sendiri dengan mudah. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (15/6/2016), berikut tutorial singkat lima pilihan crop top yang unik dan cantik untuk digunakan saat liburan ke pantai.

1. Bandana

Crop Top Unik dan Cantik

Jika Anda memiliki bandana di rumah Anda dapat menjadikannya sebagai crop top. Cukup dengan melipatnya menjadi segitiga. Berikan tali pada bagian sudut di tengah. Kemudian mengikat dua sisi lainnya pada bagian belakang.

2. Kemeja pria

Crop Top Unik dan Cantik

Anda juga dapat menggunakan kemeja pria untuk dijadikan crop top yang cantik. Hanya berbekal gunting, Anda dapat memotong bagian lengan dan bagian bawah kemeja membentuk segitiga. Simpel bukan?

3. Bikini

Crop Top Unik dan Cantik

Jika Anda tidak percaya diri menggunakan bikini, Anda dapat menjadikan bikin sebagai crop top yang cantik. Jahitkan renda unik pada bagian bawah bikini Anda, dan lihat hasilnya cantik sekali untuk berlibur di pantai.

4. Kaus tanpa jahitan

Crop Top Unik dan Cantik

Baju kaus juga bisa menjadi salah satu bahan membuat crop top. Caranya sederhana, Anda bisa memotong bagian lengan dan bawah baju kaus sesuai dengan keinginan Anda. Voila, crop top sederhana namun tetap stylish ini bisa Anda gunakan saat berlibur di pantai.

5. Scarf

Crop Top Unik dan Cantik

Bahan lainnya yang dapat Anda gunakan untuk membuat crop top sederhana yaitu scarf. Anda dapat membungkus tubuh Anda dengan scarf. Lakukan beberapa variasi agar hasilnya enak dipandang. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini