Sukses

4 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Si Tubuh Bongsor

Berikut 4 fashion item yang dapat dipadupadankan untuk Anda yang bertubuh bongsor.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita biasanya terlalu fokus terhadap busana seperti apa yang tidak bisa digunakan karena kurang cocok dengan tubuh yang mereka miliki. Ia pun akan cenderung tidak berani bereksperimen saat memadupadankan busana. Mulailah untuk merubah pola pikir dengan fokus pada busana apa saja yang dapat dicoba dan sesuai dengan bentuk tubuh, agar ruang gerak saat ingin tampil fashionable tidak terbatas. 

Jika Anda menyadari bahwa Anda memiliki tubuh yang tinggi atau bongsor, pikirkan baju seperti apa yang cocok dengan postur tubuh Anda yang tinggi. Hal ini akan membuat Anda fokus terhadap kelebihan Anda, bukan dengan menutupi kekurangan. 

Anda penasaran gaya busana seperti apa yang dapat membuat Anda si pemilik tubuh bongsor tampil menarik dan memesona? Berikut ulasannya yang dilansir dari Allwomanstalk, Senin (9/5/2016).

1. Gaun Maxi

Foto: nyfw.com

Banyak wanita yang tidak suka menggunakan gaun maxi, karena merasa kurang menampakkan lekuk tubuh dan menimbulkan kesan gemuk. Padahal untuk Anda pemilik tubuh tinggi, gaun maxi akan membuat penampilan Anda jauh lebih elegan dan tampak lebih slim.

2. Celana Palazzo

Celana palazzo

Celana lebar mampu menonjolkan kelebihan Anda. Anda terlihat lebih tinggi dan membuat tubuh anda menarik. Celana lebar sangat keren digunakan oleh wanita bertubuh tinggi, jadi beruntunglah Anda yang memiliki tubuh tinggi.

3. Coats

Nggak hanya musim hujan saja, coat ini juga bisa digunakan kapan kamu mau.

Menggunakan jaket panjang juga dapat menunjang penampilan Anda yang bertubuh tinggi. Gunakan dengan skinny jeans, penampilan Anda akan terlihat memesona. Jangan takut untuk memperkaya gaya busana terbaik Anda. Coat tidak akan membuat tubuh Anda tenggelam karena tinggi tubuh jenjang yang Anda miliki.

4. Boots

Mid Calf Boots

Karena Anda memiliki tubuh tinggi, tentunya kaki yang yang Anda miliki juga tinggi. Untuk membuatnya menonjol dan menjadi nilai plus bagi penampilan Anda, gunakanlah boots yang menutupi hingga atas lutut Anda saat berada di negara dingin. hotpants boots ini akan semakin memperlihatkan kaki jenjang Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.