Sukses

Ponsel Stylish Bersanding dengan Sederet Label Fashion Dunia

Pada helatan Lifestyle Week Pacific Place, Samsung berkolaborasi dengan Galleries Lafayette mengadakan peragaan busana yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta Pada ajang Lifestyle Week yang mengangkat tema Live Large yang diselenggarakan di Pacific Place, Samsung menyelenggarakan helatan mode bertajuk Networking Night. Acara ini bertujuan untuk memberikan kontribusi pada kemajuan dan perkembangan industri mode di tanah air.

Selain itu, Samsung akan fokus pada pengembangan berbagai produk yang mengedepankan lifestyle atau gaya hidup. Dalam acara tersebut, para model melenggang di panggung catwalk sambil mengenakan busana dari berbagai label mode internasional yang ada di Galleries Lafayette Pacific Place, sambil membawa Samsung Galaxy S6 Edge+ yang elegan dan stylish.

Selain peragaan busana, terdapat juga acara bertajuk Fashion ChitChat. Yaitu perbincangan seputar tip dan trik berbusana sesuai tiga profesi yang berbeda. (Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.