Sukses

Kembaran Sophia Latjuba Saat Usia 20-an

Liputan6.com, Jakarta Melihat Sophia Latjuba mengingatkan kami akan sosok Adaline dalam film Age of Adaline yang dibintangi Blake Lively. Dikisahkan, ia nampak awet muda dan mempunyai kecantikan abadi karena umurnya berhenti di usia 20-an.

Begitu juga dengan mantan istri musisi Indra Lesmana, meski usianya menginjak 45 tahun, sepertinya wajah cantik dan tubuh kencangnya terlihat berhenti di usia 20-an.

Seperti yang tengah ramai dibicarakan para netizen di social media dari tulisan sebuah blog mojok.co yang tak meragukan Sophia mempunyai pesona perempuan usia 20-an. Meski hal itu digunakan sebagai perumpamaan kondisi perekonomian yang tak bisa diprediksi dan membawa nama Nikita Willy dan Sophia sebagai pembandingnya.

"Kadang Tuhan sungguh misterius. Bagaimana mungkin Sophia Latjuba yang usia 40-an bisa mempesona bagai perempuan usia 20-an. Sementara Nikita Willy yang usia 20-an bisa memiliki tampilan bagai tante usia 40-an?"

Baca juga: Sophia Latjuba, Nikita Willy, Mana yang 40 dan 20?

Terlepas dari hal tersebut, kami penasaran dengan rupa kekasih Ariel Noah saat usia 20-an. Meski kini ia pun mempunyai 'kembaran' yang tak lain adalah putrinya Eva Celia. Berikut ini beberapa kolase foto kemiripan Sophia dan Eva.

2 dari 5 halaman

Rambut Ikal Berantakan

Sophia Latjuba dan Eva Celia Foto: instagram/evacelia

Sophia Latjuba mewariskan mata, senyuman, tulang pipi dan alis pada Eva. Dalam foto tersebut, keduanya punya rambut ikal bergaya messy yang berantakan dan makin menonjolkan kecantikannya.

3 dari 5 halaman

Bahagia bersama pria tersayang

Sophia Latjuba dan Eva Celia Foto: instagram/evacelia


Dalam foto ini terlihat mata Eva lebih besar karena aplikasi eyeliner, sementara Sophia tampil natural dengan riasan minimalis. Namun katupan bibir dengan senyuman khas keduanya, membuat mereka terlihat kembar.

4 dari 5 halaman

Sensual dan Innocent

Sophia Latjuba dan Eva Celia Foto: instagram/evacelia


Sorotan mata yang tajam dan membius sudah dimiliki Sophia muda juga diturunkan pada Eva Celia. Selain innocent, keduanya dikaruniai kecantikan eksotis dan sensual.

 

5 dari 5 halaman

Angle Samping

Sophia Latjuba dan Eva Celia Foto: instagram/evacelia

Dengan angle kanan dan posisi menyamping, kemiripan mereka makin terlihat. Meski riasan cat eye Eva membuat matanya berbeda, namun tak ada yang bisa membantah jika keduanya seperti terlahir kembar. Bagaimana menurut Anda? (Nad)

Loading