Sukses

Tips Pilih Kutek Sesuai dengan Warna Kulit

Percantik jari Anda dengan warna kutek yang sesuai dengan warna kulit.

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya dengan lipstik yang warnanya harus disesuaikan dengan warna kulit, kutek juga harus diselaraskan dengan warna kulit Anda untuk menghasilkan tampilan jari yang cantik maksimal. Seperti dilansir dari situs Purewow pada Jumat (2/10/2015), berikut ini warna kutek yang cocok digunakan untuk masing-masing warna kulit.

 

 

Kulit olive – Warna peach kemerahan atau emas dapat membuat jari Anda terlihat lebih panjang.

 

 

 

Kulit putih pucat – Pilihlah warna kutek pastel, seperti biru, lavender, pink, hijau dan kuning dengan tingkat warna paling muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit

 

Kulit warna bronze – Salah satu keuntungan dengan memiliki warna kulit ini ialah Anda tetap dapat tampil elegan dengan menggunakan kutek warna tangerine

 

 

 

Kulit sawo matang – Pemilik kulit ini cocok dengan warna kutek yang cerah, seperti fuchsia atau cobalt yang mencolok.

3 dari 3 halaman

Memlilih Warna Kutek yang Cocok dengan Warna Kulit

 

Kulit warna peach – Warna kulit ini akan semakin cerah dan bersinar jika Anda padukan dengan menggunakan kutek yang berwarna dasar biru. Entah kutek Anda berwarna merah, berry ataupun ungu, pastikan warna biru menjadi warna dasar dari kutek tersebut.

 

 

Kulit warna beige – Berbeda dengan kulit berwarna peach, jika Anda memiliki kulit warna beige, lebih baik Anda menggunakan kutek yang berwarna dasar silver. (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini