Sukses

Mempercantik Diri Dengan Sulam Alis

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda ingin tetap tampil cantik saat bangun tidur tanpa memoles wajah terlebih dahulu? Ya, sulam alis merupakan suatu teknik yang digunakan untuk mempercantik bentuk mata anda khususnya di bagian alis. Sulam alis merupakan teknik membentuk alis dengan menggunakan jarum kecil yang mengisi alis sehingga nampak nyata alami. Namun, untuk melakukan sulam alis diperlukan kehati-hatian dan teknik yang steril. Lalu, di mana sajakah anda dapat memoles alis anda agar nampak rapih namun tetap aman? Inilah jawabannya.

Anggie Rasli (Brow House Studio)

Seorang wanita yang memulai menggambar alis sejak SMP tersebut awalnya hanya membantu teman-temannya untuk menggambar alis. Kemudian mulai membuka bisnis sejak tahun 2008. Selain itu, Anggie Rasli juga mempelajari teknik menggambar alis di Singapura. Tidak heran jika banyak artis yang mempercayakan jasanya. Sulam alis dibandrol dengan harga 3 juta rupiah. Selain sulam alis, Anggie Rasli juga menerima sulam bibir, sulam eye liner, dan eyelash extension.

Ali Tatoo Sulam

Nama Ko Ali sudah tidak asing lagi bagi para selebritis. Banyak selebritis tanah air yang pernah menggunakan jasanya seperti Syahrini, Julia Perez, Ayu TingTing, dan Dewi Persik. Untuk harga jasa sulam alis Ko Ali dibanderol dengan harga Rp 7 juta. Menurut Ko Ali, sulam alis harus dilakukan hati-hati dan steril. "Kita melakukan sulam harus steril, habis pakai dibuang. Mesinnya dibuang biar steril, soalnya kalau mesinnya nggak dibuang nanti keluar tinta lagi,"

Esther Chan

Esther Chan merupakan seorang wanita yang menggeluti dunia sulam alis sejak 6 tahun yang lalu. Tidak heran banyak selebritis yang menggunakan jasanya seperti Alena Wu dan Tina Toon. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 4 juta. Cici Esther, panggilan akrabnya, belajar menyulam alis di Singapura. Kemahirannya tersebut membuat cici Esther semakin dikenal banyak kalangan. (Ruby Larasaty/ret)