Sukses

5 Gaya Rambut Pria Paling Populer Sepanjang Tahun 2014

Berikut lima gaya rambut pria paling populer sepanjang tahun 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Tampil modis dan modern dalam setiap kesempatan tak hanya dipikirkan oleh kaum wanita saja namun para pria pun melakukan hal yang sama. Salah satu hal yang menjadi perhatian besar bagi pria adalah gaya rambut. Memiliki gaya rambut yang mengikuti tren tentu saja menjadi keinginan bagi kaum pria. Seperti apa lima gaya rambut pria paling populer sepanjang tahun 2014? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Minggu (7/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Modern Short Back and Sides

Potongan rambut yang satu ini cukup disukai oleh kaum Adam karena membuat penampilan mereka terlihat lebih elegan dan kasual. Pada bagian sisi kiri, kanan dan belakang rambut akan dipotong sangat tipis hingga memperlihatkan kulit kepala. Sementara dibagian tengah dan depan dibiarkan panjang.

Modern Short Back & Sides Hairstyles For Men

Sehingga, mereka dapat menata rambut seperti menambahkan poni sesuai dengan keinginan dengan menggunakan bantuan gel atau pomade. Potongan rambut Modern Short Back and Sides juga dapat membuat bentuk wajah Anda terlihat lebih panjang dan tegas.

3 dari 6 halaman

Dramatic Blunt Cut

Potongan rambut ini juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menawan. Bagian sisi kiri dan kanan rambut biasanya akan dipotong tipis sementara bagian atas rambut akan dibiarkan tebal.

Men's Dramatic/Modern Blunt Cut Hairstyles

Sementara untuk menatanya, bagian depan rambut atau poni biasanya akan ditata menyamping baik kiri atau pun kanan. Untuk membuatnya terlihat lebih rapi dan tidak berantakan, maka tatalah dengan sisir tipis dan pomade. 

4 dari 6 halaman

The Undercut

Potongan rambut pria-pria Inggris yang satu ini cukup disukai oleh kaum Adam. Karena, membuat penampilan terlihat lebih eksklusif, modis dan wajah terlihat lebih panjang. Bagian sisi kiri dan kanan rambut biasanya dipotong secara tipis sementara bagian tengah dan depan akan dibiarkan panjang serta tebal.

Men's Modern Undercut Hairstyles

Untuk menatanya, bagian tengah rambut biasanya akan disisir ke belakang dan diberikan pomade agar tak mudah jatuh. Perlu penggunaan pomade yang cukup banyak pada tatanan rambut ini agar penampilan terlihat lebih rapi. Selain ditata ke belakang, Anda juga dapat memodifikasi gaya rambut dengan menguncir atau menatanya ke bagian depan.

5 dari 6 halaman

The Skin Fade

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang, maka gaya rambut The Skin Fade akan sangat cocok untuk Anda. Bagian sisi kiri dan kanan tepat di atas telinga biasanya akan dipotong tipis sementara bagian atas akan dibiarkan tebal.

Men's Modern Skin Fade Hairstyles

Untuk menatanya, biasanya akan dibuat tinggi atau pun disisir ke samping. Anda juga dapat memberikan sentuhan warna pada bagian depan seperti cokelat tua ataupun muda. 

6 dari 6 halaman

The Contrast Weight Line

Gaya rambut The Contast Weight Line akan sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut keriting dan ikal. Pada bagian samping kiri dan kanan akan dibiarkan tipis sementara bagian atas akan dibiarkan panjang serta tebal. Semakin panjang rambut Anda maka akan membuat tatanan rambut ini semakin terlihat sempurna. 

Men's Dramatic/Contrast Weight Line Hairstyles

Bagian atas dan tengah rambut biasanya akan ditata ke arah samping. Sementara bagian bawah akan ditata serapi mungkin dengan menggunakan bantuan pomade. Itulah lima gaya rambut pria paling populer sepanjang tahun 2014, bagaimana tertarik mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.