Sukses

Taylor Swift Bawa Kembali Tren Headband di Kalangan Wanita

Berikut empat selebriti hollywood yang tampil cantik dan modis dengan headband.

Liputan6.com, Jakarta- Headband atau pengikat kepala menjadi salah satu aksesoris yang sempat menjadi tren pada tahun 90-an. Dimana, saat itu hampir semua kaum Hawa menggunakan headband untuk menyempurnakan penampilannya. Beberapa waktu ini, tren headband kembali menjadi perbincangan di kalangan para wanita.

Tren headband ini kembali dibawa oleh penyanyi Taylor Swift. Dimana, dalam sebuah kesempatan dengan menggunakan coat motif kotak ia menyempurnakan penampilannya dengan headband berbentuk pita dengan warna yang sesuai dengan warna rambutnya yaitu cokelat keemasan. Simpel dan elegan itulah dua kata yang tepat disematkan untuk penampilan Taylor hari itu. 

Taylor Swift wearing a gold headband in NYC on November 12, 2014.

Dilansir dari US Magazine Selasa (18/11/2014) banyak yang mengatakan dengan kemunculan penyanyi country ini dengan headband di kepalanya akan membuat tren headband kembali menyeruak di kalangan kaum Hawa. Setelah Taylor Swift, ternyata mulailah bermunculan selebriti yang tampil cantik dan modis dengan menggunakan headband. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

 

Jennifer Lawrence dan Anna Sophia Robb

Jennifer Lawrence dan Anna Sophia Robb merupakan dua selebriti yang ternyata ikut dalam demam headband di kalangan kaum Hawa. Dalam sebuah acara, kedua wanita yang merupakan sahabat dari Taylor Swift ini tampil elegan dan modis dengan headband. Dengan rambut terikat, Jennifer Lawrence tampil cantik dengan skinny black band yang menghiasi kepalanya. 

Sementara Anna Sophia Robb tampil glamor dan elegan dengan pearl headband berwarna abu-abu. Dengan rambut terikat rapi dan headband yang menghiasi kepalanya membuat penampilan Anna semakin terlihat menawan.

Jennifer Lawrence rocked a skinny black headband on Nov. 10, while AnnaSophia Robb modeled a pearl take on the trend on Oct. 29.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini