Sukses

Perawatan Kecantikan Tradisional Jadi Andalan Deasy Noviyanti

Seperti apa perawatan tradisional ala Deasy Noviyanti?

Liputan6.com, Jakarta Tampil sebagai seorang pembawa acara menuntut Deasy Noviyanti kerap tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Perawatan tradisional pun diakui ibu dua anak ini menjadi andalannya agar terlihat cantik dan segar dalam setiap penampilannya.

"Aku cukup suka dipijit dan melakukan lulur rempah-rempah. Selain badan menjadi lebih rileks dan segar, tubuh lebih wangi saja dengan lulur tersebut," tuturnya saat ditemui di Jakarta.

Selain lulur dengan rempah-rempah, Deasy begitulah ia akrab disapa kini tengah melakukan lulur dengan menggunakan bahan-bahan alami yaitu campuran dari oatmeal, madu dan susu. Ketiga bahan alami tersebut diakuinya sangat cocok digunakan oleh para wanita yang ingin memiliki kulit halus.

"Selama dua tahun terakhir aku menggunakan scrub yang satu ini. Ternyata, setelah saya melakukan scrub dengan ketiga bahan tersebut berbagai kotoran dan sel kulit mati hilang dari tubuh dan tubuh menjadi lebih wangi," kata Deasy. (Cyn/Liz).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini