Sukses

Percaya Nggak, Victoria Beckham Cantik Karena Buah Avokad?

Apa yang menjadi rahasia di balik Kecantikan Victoria Beckham? Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta- Walaupun memiliki kehidupan yang serba glamor, ternyata Victoria Beckham memiliki rahasia di balik kecantikannya. Tak menggunakan produk mahal apalagi dari merek kenamaan, untuk tampil segar dan cantik istri dari pesepak bola David Beckham ini ternyata hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Walaupun banyak yang tak percaya Victoria cantik karena bahan alami, namun Victoria mencoba membuktikan itu.

Dilansir dari Huffington Post Sabtu (27/9/2014) Victoria mengaku hampir setiap hari ibu empat anak ini membuat scrub dari buah avokad (alpukat) yang kemudian ia usapkan ke seluruh wajahnya hingga merata. Menurutnya, dalam scrub tersebut ia tak menggunakan campuran apapun hanya buah avokad murni saja.

"Caranya pun sangat mudah, Anda cukup menghancurkan buah avokad hingga halus, tambahkan sedikit air lalu usapkan ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama 15 menit lalu mulailah bilas dengan menggunakan air. Banyak manfaat yang didapatkan, selain kulit menjadi lebih halus dan lembut, beberapa partikel kotor pun dengan mudahnya hilang dari wajah hanya dengan buah alpukat ini," tutur Victoria.

 

Gunk: Amanda in her avocado and apricot facemask

 

Ternyata, sejak kecil Victoria sudah mulai bermain dengan bahan-bahan alami untuk diaplikasikan ke bagian-bagian tubuhnya. Salah satunya adalah memadukan oatmeal dengan madu yang membuat wajah dan tubuhnya menjadi lebih halus, lembut dan wangi.

Selain itu, menurut Victoria untuk membuat tubuh dan wajah menjadi lebih lembab buatlah scrub yang terbuat dari yogurt dan madu. Kedua campuran ini sangat mudah dilakukan namun memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh Anda.

http://poachedmag.com/wp-content/uploads/2012/12/Yogurt-Honey1.jpg

 

Walaupun kerap melakukan percobaan untuk membuat scrub, semasa kecil ia sempat mengalami kesalahan dengan membuat scrub dari lidah buaya. Tak disangka, ternyata kulitnya tak cocok dengan bahan tersebut hingga menyebabkan kulit memerah keesokan harinya.

Selain itu, yang menjadi rahasia di balik kecantikan Victoria Beckham adalah penggunaan masker lidah buaya.

"Di malam hari, aku sempat memberikan lidah buaya ke wajahku. Keesokan paginya, wajahku memerah, bengkak dan mengelupas. Aku sangat malu, apalagi hari itu aku berencana untuk pergi dengan seorang teman pria. Jadi, sebelum membuat scrub tentukanlah terlebih dahulu apakah bahan tersebut cocok dengan kondisi kulit Anda" ujarnya. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini