Sukses

Saatnya Katakan Tidak Pada Botox!

Mengapa wanita perlu menghindari botox?

Liputan6.com, Jakarta Untuk tampil cantik dalam setiap penampilan membuat para wanita menghalalkan berbagai cara salah satunya melalui botox. Sayangnya, tak banyak yang mengetahui bahwa botox juga memiliki efek samping pada kulit penggunanya. Sebenarnya, mengapa Anda harus mengatakan tidak pada botox? Berikut ulasan yang dilansir dari Amerikanki, Minggu (31/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahal

Mahal

Wanita harus menghabiskan uang yang banyak jika ingin melakukan botox. Padahal, dengan diet alami dan melakukan olahraga rutin akan membuat tubuh lebih sehat dan kantong tetap aman.

3 dari 5 halaman

Infeksi, Alergi dan Kematian

 Efek Samping Botox

Meskipun tak terlihat, namun botox juga memiliki efek samping bagi para penggunanya di antaranya seperti infeksi, alergi bahkan kematian. Efek samping diawal biasanya dirasakan pula seperti muntah, sakit kepala dan lemas.

4 dari 5 halaman

Ketagihan

 Ketagihan

Melihat efek cantik dan muda yang diberikan oleh botox membuat para wanita merasa ketagihan dan ingin melakukannya secara terus menerus. Setiap bagian pada tubuh selalu dirasa kurang dan perlu dibenahi dengan botox.

5 dari 5 halaman

Tidak Natural

 Tidak Natural

Melakukan banyak botox pada wajah akan membuat Anda terlihat tidak natural. Bahkan ekspresi yang Anda tunjukkan setelah melakukan botox akan terlihat kaku tidak seperti mereka yang tidak melakukannya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini