Sukses

Tren Sombre Hair Kalahkan Ombre?

Penggunaan warna-warna yang soft membuat tren Sombre Hair merebak di kalangan wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa waktu terakhir, para pecinta fesyen khususnya wanita baru saja dikejutkan dengan tren rambut ombre. Dimana tren ini menggabungkan kedua warna pada rambut Anda. Warna-warna yang diusungpun tak biasa di antaranya seperti ungu, hijau, merah, dan masih banyak lagi.

 photo 605f1203f67863a90bec9112cfd7ef2e.jpg

Dilansir dari Glamourmagazine.co.uk Selasa (15/7/2014) seiring berjalannya waktu, kini muncul tren rambut baru yaitu Sombre. Dimana, tren ini lebih populer bagi masyarakat luar negeri dibandingkan ombre.

Apa yang dimaksud dengan sombre? Ya, sombre merupakan merupakan akronim dari Soft Ombre. Warna-warna yang diusungpun tak seterang ombre. Teknik yang digunakan pun masih sama yaitu menggabungkan dua warna pada satu rambut namun menggunakan warna yang lebih lembut. Misalnya warna coklat tua dengan coklat muda atau hitam dengan coklat.

Model sombre ini tentu saja dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Karena pembagian warnanya yang lembut membuat mata setiap orang tak memandang aneh dengan Anda.

Beberapa selebriti hollywood pun kini telah mencicipi tren rambut ini di antaranya seperti Jessica Alba, Mila Kunis, Lea Michele, Jessica Biel, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mencoba tren rambut ini? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.