Sukses

Pendiri Yuga Labs Umumkan Proyek Baru untuk Franchise Bored Apes

Salah satu Pendiri Yuga Labs, Greg Solano mengungkapkan rencana pengembangan Bored Ape.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Pendiri Yuga Labs, Greg Solano mengungkapkan rencana pengembangan Bored Ape. Greg Solano, salah satu pendiri Yuga Labs, memberikan informasi terbaru tentang proyek-proyek yang sedang mereka kerjakan melalui akun X.

Melansir CoinGape, Senin (27/5/2024), salah satu perkembangan utamanya adalah ODK, sebuah platform yang dirancang untuk membuat dan memonetisasi game 3D dan pengalaman sosial (social experience) di dunia kripto. Hal ini menunjukkan fokus Yuga Labs untuk berekspansi ke dunia game.

Perusahaan Web3 juga sedang mengerjakan Project Dragon, sebuah permainan menembak yang menurut Solano berlatarkan salah satu plot pertarungan tim paling absurd di dunia. Bos Yuga Labs mengonfirmasi bahwa game tersebut dirancang dengan perangkat yang sama dengan yang digunakan untuk membuat ODK.

Selain itu, Solano juga meluncurkan ApeFest. Ini adalah acara di mana ribuan pemilik Kera Bosan dari 56 negara akan berkumpul di Biara Abad ke-15. Untuk menjadikan acara ini spesial, Solano mengungkapkan bahwa merchandise akan dibuat dan didistribusikan sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk lebih memberikan nilai tambah ke dalam ekosistem Yuga Labs, Solano mengungkapkan bahwa tim sedang menjajaki integrasi BAYC dengan barang fisik lainnya.

Yuga Labs menjadi pemberitaan akhir-akhir ini dengan PHK beberapa stafnya baru-baru ini sebagai bagian dari langkah restrukturisasi besar-besaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai NFT

Selain itu, proyek ini mengumumkan peningkatan hak pemegang Non-Fungible Token (NFT) untuk lebih memberdayakan penggunanya.

Meskipun mereka sedang mempertimbangkan restrukturisasi bisnisnya, mereka mengisyaratkan game sebagai salah satu pintu gerbang paling penting untuk mendominasi dunia.

Ini sedang mengembangkan Dookey Dash, sebuah game sederhana untuk dimainkan yang akan hadir dengan turnamen yang mungkin memberi hadiah kepada pemain sebesar USD 1 juta.

Secara keseluruhan, Yuga Labs ingin memperluas kemitraannya sehingga dapat meluncurkan lebih banyak game yang dapat mendorong minat pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini